Lihat ke Halaman Asli

PIKR BARASATYA

PIK-R Bara Satya

Sharing Happiness with PIK-R Bara Satya

Diperbarui: 16 Februari 2024   19:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

@pikr_barasatya

Pada hari Senin, 12 Februari 2024 PIK-R Bara Satya melaksanakan program kerja Sharing Happiness. Dalam rangka merayakan hari Valentine tahun ini, anggota PIK-R Bara Satya berbagi kebahagiaannya dengan saling bertukar kado. Kegiatan ini dilaksanakan saat jam pulang sekolah di SMK N 1 Klungkung.

Setiap anggota PIK-R Bara Satya menyiapkan hadiahnya masing-masing yang sudah dibungkus untuk saling ditukarkan. Selain bertukar kado, seluruh anggota juga membuat surat ucapan kepada semua pembina PIK-R Bara Satya. Tidak lupa juga, para pembina PIK-R Bara Satya mendapat kado dari anggota. Tentunya nuansa berbahagia sangat terasa selama berlangsungnya kegiatan ini.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa kebahagiaan, dan kasih sayang kepada sesama. Meski dilaksanakan lebih awal dari hari Valentine yang sebenarnya, tidak mengurangi nuansa dalam perayaannya.

Setelah selesai rangkaian bertukar kado dan membuat ucapan, kegiatan ini kemudian diakhiri dengan foto bersama. Semoga dengan dilaksanakannya proker ini, semakin mempererat solidaritas dan kekeluargaan di PIK-R Bara Satya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline