Lihat ke Halaman Asli

PIKR BARASATYA

PIK-R Bara Satya

Kunjungan PIK-M Cemara Hati Universitas Mataram

Diperbarui: 26 Desember 2023   09:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pik-R Bara Satya

Kegiatan study banding bersama PIK-M Cemara Hati UNRAM yang diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2023 yang dimana kegiatan ini di lakukan di ruang sekretariat PIK-R Bara Satya. Menyambut kedatangan PIK-M Cemara Hati UNRAM, anggota PIK-R Bara Satya sangat antusias dan penuh dengan semangat untuk hadir dan ikut serta di tengah liburan ini.

PIK-M Cemara Hati UNRAM bersama sama mendengarkan cerita awal terbentuknya PIK-R Bara Satya sampai bisa mendapatkan juara inspiratif kategori Beraksi Tingkat Nasional 2023 dari pengelola PIK-R Bara Satya serta kesan dari pengurus terdahulu dan anggota PIK-R. Selain itu kita berdiskusi mengenai program kerja, kegiatan kegiatan PIK-R dan PIK-M selama berdiri, bagaimana cara membangun kesadaran berorganisasi ke anggota, membangun kekeluargaan di anggota, cara PIK-R meng-up diri di sosial media maupun di sekitar sekolah dan masyarakat.

PIK-R Bara Satya juga diberikan kenang-kenangan oleh PIK-M Cemara Hati UNRAM berupa sertifikat yang akan kami pajang di ruang sekretariat PIK-R Bara Satya dan akan selalu kami kenang.

Kesan dari kakak Ana selaku Pendamping PIK-M Cemara Hati UNRAM "Sangat senang bisa bertemu dengan anggota PIK-R Bara Satya yang sangat aktif,seru dan lucu-lucu. Kakak sangat terinspirasi dengan PIK-R ini,senang juga bisa main dan di undang ke PIK-R Bara Satya"




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline