Lihat ke Halaman Asli

Pray For Air Asia (Kursus Keselamatan itu Perlu)

Diperbarui: 17 Juni 2015   14:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Masihkah orang berpikir bahwa KESELAMATAN itu hal biasa dan tak bernilai? Ataukah KESELAMATAN itu hanya sekedar retorika dan tak perlu dimiliki oleh setiap orang? Mengapa segala sesuatu nya selalu Terlambat dan hanya Penyesalan serta isak tangis yang tak memiliki harapan lagi yang terjadi?

Itu semua karena orang menganggap remeh masalah KESELAMATAN dan TIDAK MERASA PERLU untuk meningkatkan KUALITAS KESELAMATAN. Manusia telah menjadi jumawa dan merasa segala sesuatunya telah dipersiapkan dan dipikirkan dengan baik dengan akal pikiran dan nafsunya sehingga tidak lagi peduli bahwa Ilmu Sang Pencipta JAUH Lebih Tinggi dan tak tergapai oleh akal dan pikiran manusia.

Bukan cuma sekedar ILMU KEBAL, bukan sekedar Ilmu agar digdaya. Tetapi Ilmu Selamat yang Menyelamatkan. Ilmu Pengetahuan tentang SELAMAT yang benar-benar berasal dari Sang Pencipta yang dibawa oleh Para Nabi dan RasulNya dan kemudian diteruskan oleh Para Wali-Wali Nya hingga akhir jaman.

Pijar Bangsa dipimpin oleh seorang Pewaris Ilmu dari Para Nabi dan Rasul yang merupakan Wali Allah di jaman sekarang. Beliau adalah Al Mursyid Thoriqoh Sufiyah Samman Qodiri Al Khalawati wa Naqsyabandi Al Kholidiyah. Yang mampu mengajarkan dan memberikan KURSUS KESELAMATAN bagi siapa saja. Apapun agamanya. Darimana saja asalmya.

Jangan sampai kecelakaan-kecelakaan dan tragedi memilukan terus terjadi tanpa ada antisipasi dari diri kita untuk mencegah dan menghindarinya. Cukup sudah peringatan-peringatan yang terjadi di dunia penerbangan menyadarkan bahwa KURSUS KESELAMATAN sangat diperlukan dan tak bisa ditunda serta diabaikaDi saat apapun juga sudah semestinya manusia meiliki Doa-doa yang bergaransi hasil yaitu KESELAMATAN Mutlak. Dimanapun berada sudah semestinya kita memiliki,meskipun sedikit saja, Ilmu Pengetahuan dari kacamata KeTuhanan, yang membuat diri LEBIH PASTI SELAMAT dari berbagai macam bahaya apapun juga




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline