Lihat ke Halaman Asli

piet cintya mawar

https://pietcintya.id

Kualitas Terpenting Sebuah Bank

Diperbarui: 8 Agustus 2020   10:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bank Bukopin Berjaya Kembali (picuki.com)

Jika Anda berencana untuk membuka rekening bank baru, Anda sangat penting untuk memastikan apakah bank yang Anda sudah tepat. Ada banyak pilihan bank di luar sana yang bisa memberikan berbagai penawaran menarik yang sangat bermanfaat, salah satunya Bank Bukopin, banknya Umkm Indonesia.

Demi kebaikan Anda, agar tidak salah pilih bank, Anda harus mencari tahu sebelum membuat keputusan akhir. Tetapi apakah Anda tahu cara memilih bank yang sehat dan sesuai dengan kebutuhan ? Apakah Anda mengetahui faktor-faktor yang harus Anda pertimbangkan untuk melakukannya?  Agar tidak salah pilih, berikut kami berikan informasi penting yang jadi acuan untuk mendapatkan bank yang berkualitas baik.


Jumlah Layanan yang Ditawarkan

Pertama, bank itu harus memiliki beragam layanan yang sesuai untuk Anda. Semakin lengkap layanannya, semakin baik. Sebuah bank yang bisa memberikan layanan beragam, mulai dari pinjaman hingga pengelolaan kekayaan dalam satu tempat, jauh lebih praktis. Anda tidak perlu membuang waktu dan tenaga ke sana-sini.

Cari tahu juga, apakah bank itu menyediakan layanan yang mungkin Anda butuhkan di masa yang akan datang. Jadi saat nanti Anda membutuhkan, Anda bisa tidak perlu ke bank lain, menghemat waktu.

Layanan E-Banking

Selanjutnya, pastikan bahwa bank memfasilitasi Anda dengan layanan e-banking juga. Ini penting karena sekarang hampir seluruhnya menggunakan digital. Tanyakan fitur apa saja yang termasuk dalam layanan e-banking. Fitur-fitur seperti SMS banking, akun virtual, dan banyak lagi. 

Internet banking membuat semua transaksi jauh lebih mudah untuk pelanggan. Bank Bukopin sebagai bank penyedia kartu kredit yang baik juga menawarkan berbagai layanan e-banking.

Layanan Pelanggan

Ingat, bank yang baik bisa melayani kebutuhan pelanggan kapan pun diperlukan. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan mengalami keadaan darurat yang membutuhkan penanganan para profesional. Jadi pastikan bank yang Anda pilih memiliki tim layanan pelanggan yang tersedia 24 jam. Layanan pelanggan juga dapat membantu Anda menghapus keraguan pada profesionalisme dan keamanan bank yang Anda pilih.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline