Lihat ke Halaman Asli

Piere Barutu

TERVERIFIKASI

Citizen Journalism

Help Aplikasi Ungkap Pendapatan Mitra Sampai 8 Juta/Bulan

Diperbarui: 9 Juli 2019   16:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto dokumentasi Help

Wanti, warga  kecamatan Cilincing, Jakarta Utara adalah satu dari hampir 200 mitra terdaftar Help aplikasi yang selalu rajin mengambil orderan masuk dalam aplikasi yang di milikinya, menurut Wanti kadang ia harus mengerjakan orderan di daerah Tanggerang, Banten.

Sudah tentu akan banyak kesulitan dan kesan lainnya selama mengerjakan tugas yang di pilihnya sebagai mitra Help aplikasi, namun Wanti selalu berusaha  mengerjakannya dengan baik  sehingga klien sering memberinya bintang 5 yang memiliki arti puas dan sangat baik. Aplikasi Help saat ini rutin memberikan service kepada klien nya selama 24 jam non stop tercatat 1000 orang yang tersebar di seluruh Jabodetabek.

Pelayanan Help aplikasi sementara ini adalah  : Cleaner, Gardener, Cook, Laundry, House Helper, Renovator, Driver, Shopper, Nurse ( baby, toddler, kids, senior, sick ), dalam waktu dekat akan launnching ( dokter ke rumah ), di tambah fitur Charity.

Foto dokumentasi Help


Adapun fitur Charity, sering di gunakan oleh klien sebagai bentuk nyata berbagi kepada sesama dengan konsep Rp 10.000 untuk 1 bungkus nasi dengan menu bergizi yang di berikan langsung kepada kaum marjinal oleh petugas Help, dalam kegiatan pembagian nasi bungkus itu klien di perkenankan untuk turut serta secara langsung sesuai dengan jadwal yang di sepakati, di order oleh klien melalui aplikasi Help.

Banyaknya fitur menarik dalam satu aplikasi Help, all in one membuat banyak kesempatan kerja yang dapat di ambil dan menghasilkan pendapatan meningkat. Dengan pendapatan yang cukup baik tersebut Wanti optimis mampu membiayai kebutuhan rumah tangga dan melanjutkan sekolah anak ke jenjang berikutnya tanpa kebingungan dananya.  

Berdasarkan data pengguna internet di Indonesia lebih dari 170 juta jiwa yang di lansir kompas cetak ( Senin 8 Juli 2019 ) sepertinya bukan hal yang berlebihan untuk di perjuangkan dengan sumber daya manusia yang di miliki oleh PT Melia Global Persada sebagai pengelola usaha rintisan aplikasi Help.

Didukung dengan manajemen dan  tim marketing handal yang di isi banyak oleh  anak-anak muda yang telah berpengalaman dalam bidangnya tentu menjadikan Help Indonesia dapat berjalan mengikuti laju start up seniornya yang menjadi Unicorn  di Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline