Lihat ke Halaman Asli

Alhamdulillah, It Has Been Answered !!! (PART 2)

Diperbarui: 10 Agustus 2015   23:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ya, setelah beberapa hari vakum alias ilang dari peredaran (kayak' udah sering aja....@#* ngomongin' apann seh?). Sekarang, aku akan ngelanjutin' lagi tulisan kemarin yang sempat tertunda karena aku mau bantuin kawan-kawan buat mentas drama di tempat favorit anak jurusan Bahasa Indonesia buat acara atau ujian pementasan (sebenarnya tempatnya biasa aja, karena hemat biaya....taulah anak bahasa Indoensia, 'jarang' punya duit ditambah jurusan yang (katanya) pelit  juga). Ya, nama tempat keramat tersebut adalah open stage atau anak-anak biasa nyebutnua OS. Sedikit cerita tentang OS, semua mahasiswa di FBS (Fakultas Banyak Artis,RED) sangat suka gunain' ne tempat, mulai dari acara dari jurusan, ujian mata kuliah, sampe seminar pun kadang-kadang diadain di panggung panggung terbuka ini. Di samping tempatnya yang memang asoy maknyos, enak buat tidur (maklum yang nulis tukang molor alis pelor, ahahhaah,....PUAS PUAS), OS memang disediakan oleh pihak fakultas buat ngebantuin' mahasiswa biar bisa berkreativitas lewat karya. Selain anak bahasa Indonesia, jurusan lain juga sering booking OS loh, kayak anak bahasa Inggris yang maen' drama, Prancis dan Jerman, juga anak-anak seni tari yang seneng joget-joget disitu (asyik loh liatin mereka, pikiran segar, mata santai, badn fit, dan dijamin ketagihan akan timbul, SANGAT DIANJURKAN, hahahahaha).

OK, cukup bicara tentang OS (takutnya kebanyakan GEER pula dy, ihhh jijay banget). Mari biarkan saya mengajak anda untuk mendengarkan, merasakan, serta tenggelam dalam cerita saya yang tentunya gak' ngawur kayak muka saya yang lebih mirip disebut mirip Christian Sugiono. Tutup mata anda, lalu ketika anda mendengar suara kentut, silahkan anda pingsan, dan semoga terbangun lebih awal.

OK Guys, let me tell my story about my last blog. Setelah pada cerita pertama, aku bilang kalau blog aku dihancurkan dengan sukses gara-gara sitemap. Ya, sitemap telah membuat aku menderita, menangis air mata, dicambuk sampai cedera, benar-benar sitemap yang tidak berprisitemapan (lebay kayak' sinetron). Jadi ceritanya yang betul itu diawali setelah aku juga lama gak ngepost  di blog Petta's World (namanya itu, narsis sekalian keren, hehehehe). Karena gak ada pulsa modem dan malas banget nulis di warnet, jadilah pada saat modemku tersayang itu berisi pulsa, mulai kugeber dengan ngepost  tentang windows 8. Insting manusia udah memang gak enak aja, karena biasanya kalau buat cari gambar, aku tuh' cari yang simpel  aja dan gak terlalu ribet kayak cewek kalau lage dandan (pengalaman pribadi penulis). Setelah menjelajah dan berpindah ke situs-situs yang memuat tentang windows 8, bertandang ke gambar yang satu, permisi ke gambar yang lain, naik turun gunung, keluar masuk goa, nyelam ke laut, akhirnya sampai lah aku di blog yang gambarnya membuat aku semeriwi dan gak kekeh' pengen comot tuh gambar buat postingan aku yang ini.

DASAR GORILA BAKAR CAMPUR MINYAK ANGIN , rupanya ntu gambar gak bisa dipindahin. Dudul bener dan ini buat aku udah jadi makin gak jelas, cma sayanglah kalau harus gagal tuh postingan, secara itu yang pertama sejak aku lama tidak menyapa penggemarku lewat blog (jijik, muntah ampe dua ember). OK, I won't be give up, dan setelah aku tidur bentar di kursi sofa yang sering aku encesi dan buat ibu aku spanning ampe berubah jadi super saiya 10 (lebay tuh, masa ibu aku disamain ma Songoku. Songoku kan' monyet, berarti aku apa dong?). Akhirnya, aku terdampar di blog yang gambarnya membuat aku kesengsem. Langsung klik, save, dan tinggal upload . Masalah gak selesaai ampe disini aja, hasil uploadnya malah berantakan. Gambarnya peot gak jelas, kayak muka nenek mesum yang ditampar panci gorengan yang masih anget-angetnya.

Akhirnya, karena aku juga capek, mata pun mengirim sinyal bahwa tirainya akan tutup. Yaudah, aku cari alternatif lain, aku copy paste  aja gambar-gambar itu. Gambar beserta tulisannya, tercaplok' dan masuk. Sekarang ngedit dan proses edit pun selesai. Karena nafsu gue ngalah-ngalahin om-om yang suka daiun muda. Akhirnya terpublish juga hasil aku yang hampir 1 jam setengah buat 1 postingan (ini yg paling lama loh). Degan bangganya aku buka halaman home, dan ternyata, ENG ING ENG, TREEEET (ditambah tarian-tarian striptease, kuda kepang, dan kembang api, hahahahaha, bego lah kalau mau percaya). Mataku berbinar-binar, bercerh-cerah, semakin kebawah kulihat, mataku 180 derajat berubah jadi kayak bencong yang 'ditekan' polisi, senyum aku yang tadi pun berubah jadi bibir melongo (oalah, dasar memble). GILEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE, BENER-BENER DONGOK BIN IDIOT, gara-gara nafsu yang gak jelas dan tirai mata yang hampir tutup jadi buka lagi, otak yang tadi udah mau istirahat, terpaksa kerja lagi. Hasil paste yang tadi diambil tercomot dan terpublish ampe iklannya, banner2nya, dan ntah2 apa-apanya lagi. Lalu, setelah aku hapus di laman edit post, bisa hilang, tapi pas balik lagi ke home, ntu tulisan nongol lagi. ARRRRRRRRGGGGGGGGGGHHHHHH, maunya apa sih ???

Aku beralih ke dasboard, dan sampai disana, sudah menungguku himbauan yang kalau diartiin ke bahasa nasional kenegaraan kita, postingan anda ada yang bermasalah, kami sedang mengecek blog kamu. MAMPUS, ada yang gak beres. Secepat mungkin, aku bergerak ala flash gordon buat ngapus tuh postingan. IHHHHHHHH, bener-bener buat aku kesal dan udah buat ludah aku mau jadi merah, gak bisa dihapus, dan aku gak bisa ngeposting lagi. Karena dihimbau buat ngirim masalah yang terjadi. OK, aku ikutin apa mau pihak WP. Aku kirim masalah yang lagi aku hadapi. Udah aku kirim, pihak WP nyuruh aku buat nunggu konfirmasi yang ntar dikirim ke email aku. Sippp marko siiiiiiiip, aku ngalah aja, yang penting blog aku dibenerin mereka.

Setelah aku nunggu hampir setengah jam, aku buka aja email aku di yahoo. Masuk ke inboxnya, aku dikirim sama si Anthony (udah ada aku bilang di bagian pertama), aklau blog aku gak akan dikembalikan sama aku karena aku udah melanggar janji yang udah kami ucapkan pada saat kelahiran Petta's World (kapan aku kawin sama Anthony di Belanda?). Aku makin bingung kenapa ini terjadi ? (langsung aku nyanyi BCL yang 'Mengapa Harus Terjadi?'). Aku pastiin lagi, dan ternyata Anthony ini gak maen-maen, Petta's World rusak, gak bisa aku main-main dengannya lagi, gak bisa aku senyum-senyum sndiri, gak bisa aku narsis-narsis, gak bisa, gak bisa, gak bisa, gak bisa aku.......Aku gak bisa tanpa Petta's World di hidupku. Aku gak bisa...hhuhuhhuhuhuhuuuuuuu (WP sukses mengambil blog Petta's World dari sukses aku, hiks,hiks,hiks).

Yah, akhirnya aku pasrah sambil berpikir, dan penuh pengharapan kalau blog aku bisa dibalikin lagi sama aku. Aku terus berdoa supaya si Anthony kasihan sama aku dan tahu perasaan aku tentang Petta's World. Nah, ampe disini dulu ya yang bagian keduanya, soalnya aku nulis di laptop pinjaman (maklumlah, mahasiswa kere cuma modal modem doank dan punya HP monoponic yang gak bisa online, huhuhu.....merana sekali hidup aku) dan orangnya udah mau pulang. Ntar kalau ada laptop nganggur lagi, bakalan aku lanjutin lagi, tapi kalau gak', ya dirumahlah aku kerjai. Oya, om aku mau nikah loh, besok aku maun anteran, so pasti keren dong, ahahahahahahaahhaaha.

Dan ntar di bagian ketiga, sitemap itu bakal bener-bener terjawab dan bagaimana nasib Petta's World dan kehidupanku tanpa doi di sisiku, semuanya akan aku curahkan dengan dalam sedalam iler yang nempel di bantal tidur aku.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline