Lihat ke Halaman Asli

Petrus Faasaradodo Wau

Kontributor Artikel

Pertandingan Sulit Manchester City Melawan Watford Malam Ini

Diperbarui: 10 Desember 2021   14:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pelatih Manchester City FC Pep Guardiola sedang memberi instruksi kepada pemain. Foto: AFP/Getty Images

Guardiola akan Beradu Strategi dan Taktik dengan Ranieri Mantan Boss Leicester City

Pep Guardiola telah memperingatkan para pemain Manchester City "untuk berhati-hati" dari ancaman yang ditimbulkan oleh Watford dan ini pertandingan yang "sulit". The Hornets hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan pertama mereka di bawah asuhan Claudio Ranieri, mencetak 12 gol dan kebobolan 16.

Guardiola menantikan untuk menghadapi Ranieri lagi tetapi telah memperingatkan para pemainnya bahwa mereka harus dalam kondisi terbaik untuk mengalahkan Hornets.

Pep mengatakan: "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi melawan Watford atau di pertandingan berikutnya tetapi kami bermain di level yang bagus. Kami harus membuktikan lagi. Saya tahu betapa sulitnya lawan kami."

"Akan menyenangkan bermain melawan Claudio Ranieri lagi. Kami harus berhati-hati lagi besok dan melakukan penampilan bagus lainnya."

Guardiola telah dinominasikan untuk penghargaan Premier League Manager of the Month bersama dengan Steven Gerrard dan Jurgen Klopp, sementara duo Man City Joao Cancelo dan Bernardo Silva telah dinominasikan untuk Player of the Month.

Tentang penghargaan pribadi, Guardiola berkata: "Jangan fokus pada penghargaan individu, itu bagus untuk pribadi, tapi pertunjukan harus terus berlanjut. Semua karena tim, tim bermain sama, tidak terlalu memperhatikan penghargaan."

"Mereka biasanya dimenangkan oleh tim yang menang. Bukan berarti mereka yang terbaik, tapi mereka menang. Menang adalah karena berbagai alasan. Jika saya diberikan itu karena para pemain berlari dan mereka menang, saya tidak mencetak satu gol atau menyelamatkan satu tembakan."

"Jika Joao atau Bernardo masuk nominasi itu karena ada sembilan atau sepuluh pemain lagi... Itu tidak penting, yang penting adalah konsisten dalam cara kami bermain, untuk orang-orang yang suka menonton City bermain sepak bola, untuk para penggemar kami."

Mengenai apakah Silva yang mencetak tendangan voli yang luar biasa dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa, Ia adalah pemain terbaik di dunia saat ini, Guardiola melanjutkan: "Ambil video di Anfield, di Stamford Bridge, di pertandingan terakhir. Anda akan mengetahuinya." pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline