Lihat ke Halaman Asli

PESMA BEM FEB UHAMKA

Mahasiswa FEB UHAMKA

Kegiatan Program Kerja FEB Marketplace BEM FEB UHAMKA 2022

Diperbarui: 11 Agustus 2022   14:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Badan Eksekutif Mahasiswa  FEB UHAMKA mengadakan Program Kerja FEB Marketplace, yang memiliki tema "Wadah Edukasi dan Publikasi Usaha Bisnis Bagi Mahasiswa FEB UHAMKA".

Program kerja ini dibuat agar mahasiswa FEB UHAMKA memiliki wadah memperoleh informasi dan dapat mempublikasikan usahanya ke dalam Instagram FEB Marketplace. Dengan adanya wadah ini diharapkan dapat membantu mahasiswa FEB UHAMKA agar usahanya lebih luas dalam menjangkau pembeli. Bagi mahasiswa yang ingin mendaftarkan usahanya, panitia menyediakan link formulir. Link formulir berisi informasi apa saja yang mahasiswa sampaikan dalam Instagram FEB Marketplace sesuai dengan kriteria dan ketentuan yang berlaku.Tidak hanya itu, ada informasi yang terus diberikan mengenai berwirausaha. Informasi-informasi ini diharapkan dapat menambah wawasan serta motivasi para pengikut dan mahasiswa FEB UHAMKA agar bisa terus mengembangkan usahanya.

Pelaksanaan publikasi dilakukan tentatif, tidak terpaku pada waktu tertentu. Dengan demikian mahasiswa mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan usahanya agar menghasilkan gambar dan promosi yang baik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline