Lihat ke Halaman Asli

Silvy fauziah

seorang mahasiswa

Anggota Glod Squad Bagi-bagi Takjil Berkah

Diperbarui: 7 Juni 2021   21:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PASURUAN - Semua anggota Glod Squad menyelenggarakan suatu kegiatan sosial, misalnya Bagi Bagi makanan berbuka puasa atau sering disebut Bagi bagi Takjil menjelang berbuka puasa sekitar pukul 4 sore, di  wilayah Krapyak, Pasuruan kota. 

Target pembagian takjil anggota Glod Squad adalah kendaraan yang melintas dijalan area krapyak, dan juga membagikannya pada tukang becak dan pejalan kaki yang melintas.

Menurut ketua Glod Squad kegiatan ini bisa menambah kepedulian terhadap masyarakat yang sedang dalam perjalanan menjelang berbuka puasa dan dapat menambah silaturahmi antar anggota. Semua anggota turut serta kegiatan ini tanpa terkecuali, dan para anggota sangat bersemangat dan berantusias melakukan kegiatan ini.

" Kita menyelenggarakan kegiatan ini adalah untuk menambah kepedulian terhadap orang lain dan juga untuk menambah silaturahmi antar anggota kita." Kata Reni sensi sebagai ketua Glod Squad saat konfirmasi -- Minggu (02/05/2021).

Semua masyarakat antusias adanya kegiatan ini.

" kita senang sekali kalau ada bagi bagi takjil seperti ini, jadi kita bisa berbuka dijalan kalau kita belum sampai rumah." Kata salah satu pengendara

" Saya senang karena saya dapat makanan gratis wkwkwk." Ujar pejalan kaki.

lfu




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline