Lihat ke Halaman Asli

Hitman Reborn

Writing for fun

Iklan di Facebook atau Google yang Lebih Menguntungkan?

Diperbarui: 25 Juni 2015   02:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13426151771496876948

[caption id="attachment_188446" align="aligncenter" width="402" caption="Sumber : Google"][/caption] Halo para pembaca, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang manfaat lain dari facebook. Bukan hanya untuk berbagi cerita mengenal teman baru, untuk bermain atau pun bertemu teman lama, tetapi banyak hal positif dan negatif dari penggunaan jejaring sosial ini. Tapi saya tidak akan membahas lebih jauh tentang penggunaan facebook untuk hal yang negatif... Langsung saja masuk ketopiknya... Facebook ini dapat di gunakan untuk hal yang positif dalam arti kata untuk saya dapat di gunakan untuk beriklan, saya akan membahas banyak hal yang lebih dalam tentang iklan. Ingin tahu? Check this out! Untuk beriklan di facebook tidak sembarangan cara yang dapat anda gunakan, memang ada banyak Online Shop di facebook, tapi itu memerlukan daya juang anda misalnya dengan cara meng-add semua orang yang anda temui dan pemasaran dengan tipe seperti itu terbatas hanya dengan orang-orang yang anda add tadi, tapi jika anda menggunakan facebook marketing atau iklan di facebook, anda tidak perlu cape-cape untuk memasarkan iklan tersebut, anda cukup untuk duduk dan biarkan iklan yang anda masukan bekerja sendiri ke daerah manapun dengan target siapapun dan dengan waktu kapan pun. Jadi anda ingin seperti itu? Cuma anda harus sedikit merogoh kantong anda untuk dapat menikmati fasilitas seperti itu. Hal yang sama yang dapat anda lakukan di google, tidak hanya sebagai media pencari informasi dan ilmu pengetahuan, tetapi kalian semua juga bisa menggunakan google sebagai tempat atau media untuk beriklan. Cara seperti ini dinamakan sebagai cara google advertising. Menggunakan google advertising lebih menguntungkan dari pada menggunakan facebook, dengan google anda bisa mengatur di mana anda ingin beriklan apakah di google, atau partner google seperti detik dan semacamnya bahkan anda bisa menggunakan google advertising ini untuk menentukan dimana anda ingin mengiklankan apakah di daerah anda saja, atau di daerah teman anda, anda juga bisa mengatur media apa saja yang dapat mengakses iklan anda, apakah hanya handphone, apakah hanya pc, dan banyak sekali pengaturan yang dapat anda gunakan. Anda juga bisa mengatur jam berapa iklan anda bisa tayang dan berapa budget anda untuk 1 harinya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline