Lihat ke Halaman Asli

Hitman Reborn

Writing for fun

Alasan Kenapa Anda Perlu Hal Ini!

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo para pembaca, pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai advertising. Siapa yang tidak pernah lihat iklan? Pasti semua pernah lihat iklan kan? Iklan yang bisa di sajikan dalam berbagai bentuk dan ragam apa lagi di jaman yang begitu berkembang ini. Salah satu iklan yang perkembangan nya begitu cepat adalah iklan yang menggunakan media internet. Kita ambil contoh misalnya anda sedang mencari di google tentang "Digital Agency"  dan ternyata web teman anda ada di peringkat pertama. Kok bisa? Anda mau tau caranya?

Kita ambil contoh lagi misalkan kalian punya usaha kue dan kalian punya web sendiri, tapi saat dicari di google dengan keyword "kue enak" atau apapun keywordnya ternyata tidak ada website anda dan anda pastinya ingin website anda ada di peringkat pertama agar banyak orang yang masuk website anda dan membeli produk anda kan? Lalu bagaimana caranya?

Caranya anda bisa mengandalkan Digital Agency sebagai sarana menaikan rating iklan anda di google. Usaha anda bisa lebih laku dan sukses dengan cara ini. Ternyata banyak perusahaan yang sudah berkerja sama dengan digital agency. Digital Agency tidak hanya ada di Indonesia, ternyata usaha semacam ini juga ada di luar negeri dan menjadi cara paling efektif untuk mengembangkan usaha anda di internet.

Terima Kasih telah membaca. Semoga bermanfaat. :D




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline