Lihat ke Halaman Asli

PERSKOM

Media

Gerakan Pramuka UIN Sunan Gunung Djati Bandung Melakukan Musyawarah

Diperbarui: 19 Oktober 2019   16:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.Mulmed KPPU

Gerakan Pramuka UIN Sunan Gunung Djati,Bandung telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Pramuka UIN Sunan Gunung Djati pada jumat 18 oktober 2019 yang berisi musyawarah ambalan, musyawarah racana, dan musyawarah Unit. Kegiatan diawali oleh check in peserta pada pukul 19.00 WIB. 

dok.mulmed KPPU

Kak H. Moch. Amar Khana, M. M.Pd selaku sekretaris Gugusdepan membuka secara resmi musyawara Ambalan, Racana, dan Unit, beliau mengharapkan dengan adanya musyawarah ini dapat memunculkan inovasi yang akan membangkitkan Gugusdepan. Kak Jaenal Arifin-SGD selaku ketua KPPU tahun 2019, mengawali kegiatan musyawarah ini dengan menentukan Presidium I, II , dan III.

Dok. Mulmed KPPU

Musyawarah ini bertujuan untuk menentukan masa depan Gugusdepan yang lebih baik dengan menganalisis dan mengevaluasi laporan pertanggungjawaban Dewan Ambalan, Racana, dan Unit menghasilkan rumusan, rancangan, sasaran, dan kebijakan Dewan Ambalan, Racana, dan Unit untuk kemudian memilih ketua Dewan Ambalan, Racana, dan Unit.  Kegiatan ini berlangsung selama dua hari sejak 18-20 Oktober 2019.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline