Lihat ke Halaman Asli

Fiksimini

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Ini adalah kumpulan fiksimini saya yang di RT oleh akun  @fiksimini :

RT @mustikaaprilia: MATA KEADILAN Lagi dan lagi, peluru itu salah memilih korban.

RT @mustikaaprilia: BEKAS JAJAHAN Hatiku. Selalu bertekuk lutut hanya dengan rayunya.

RT @mustikaaprilia: TAKUT SETAN - Ia histeris setiap kali bercermin.

RT @mustikaaprilia: SECEPAT KILAT- Baru mau berkata 'iya', keperawananku sudah melayang.

RT @mustikaaprilia: KIAMAT SUDAH DEKAT - Roket kami bergerak menjauhi bumi. "Untung masih sempat!"

RT @mustikaaprilia: "Yah, sendoknya bergerak sendiri!" . "Tenang saja, kakakmu cuma lapar."

RT @mustikaaprilia: TRAINING Sayapku belum mampu mengembang sempurna. Lagi-lagi aku gagal mengambil nyawanya.

RT @mustikaaprilia: BERBAGI SUAMI "Kiri atau kanan?" "Mana saja, asal rata!" Dia mulai menggergaji.

RT @mustikaaprilia: TUNDA MOMONGAN Dia tak tahu, sesepi apa hidupku sekarang. Dari arah kuburan, suamiku mulai menangis.

RT @mustikaaprilia: Keceriaannya hilang setiap kali bertemu dengan lelaki. Dia baru tujuh tahun. Saat tangan kotor menodainya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline