Lihat ke Halaman Asli

PERHUMAS Indonesia

Organisasi Profesi Humas

PERHUMAS Dukung Perindustrian Nasional

Diperbarui: 23 Juni 2016   16:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Menteri Saleh Husin disematkan pin kehormatan PERHUMAS oleh Ketua Umum PERHUMAS Agung Laksamana. (PERHUMAS)

Beberapa saat lalu Badan Pengurus Pusat (BPP) PERHUMAS Indonesia tengah berkunjung ke kantor Kementerian Perindustrian dalam rangka beraudiensi dengan Menteri Perindustrian Indonesia. Dalam pertemuan tersebut hadir mewakili Badan Pengurus Pusat PERHUMAS, antara lain Agung Laksamana, Muslim Basya, Moko Pamungkas, Marlene Danusutedjo, danTarsih Ekaputra.

Dalam agenda ini ada beberapa pembahasan yang diperbincangkan satu meja antara Menteri Saleh Husin dengan para BPP, yang pertama adalah tentang bagaimana Indonesia dapat bersaing di dunia internasional, yang kedua PERHUMAS mendukung visi Menteri Saleh Husin dalam hal pentingnya melakukan nation branding terutama tentang cerita sukses seputar dunia perindustrian nasional.

Menteri Perindustrian Saleh Husin didampingi Kepala Biro Humas Kemenperin Stia Utama satu meja dengan Ketua Umum PERHUMAS serta Dewan Kehormatan PERHUMAS Muslim Basya. (PERHUMAS)

Ketiga, PERHUMAS mendukung program kerja Kementerian Perindustrian dalam hal kampanye peningkatan penggunaan produk dalam negeri, dan yang terakhir PERHUMAS siap mensosialisasikan mengenai roadmap perindustrian nasional kepada semua member PERHUMAS.

Jajaran BPP PERHUMAS audiensi ke Kementerian Perindustrian. (PERHUMAS)

Dengan adanya diskusi ini semoga segala lini kehumasan di Indonesia bisa turut serta aktif dan efektif memajukan bangsa Indonesia menjadi yang lebih baik.

#PERHUMASUntukIndonesia
#IndonesiaBicaraBaik




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline