Lihat ke Halaman Asli

Humairoh Isp

aku belajar untuk bertanggung jawab, bahwa aku harus mampu menerima semua konsekuensi atas apa yang telah aku lakukan, dan aku belajar untuk menjadi manusia yang bertanggung jawab tidak peduli bagaimana pun perasaanku, setiap detik nafas yang kuhirup akan dipertanggung jawabkan dihadapan hakim yang maha adil

Kuliah Sukses di FEB

Diperbarui: 4 Oktober 2020   22:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Assalamualaikum wr.wb ..

 Kita mungkin sering berpikir bahwa kesuksesan luar biasa menuntut usaha yang luar biasa. Sesekali juga kita menduga kesuksesan seseorang berawal dari keberuntungan dramatis yg dititipkan semesta. Kita jarang memikirkan perubahan yang dilakukan seseorang untuk menjadi besar. Perubahan kecil konsisten yang disebut kebiasaan. 

Saya Humairoh Isp, kelahiran kota Jember 08 Mei 1999 yang sedang merantau di daerah Jakarta Timur ingin merubah kebiasaan buruk menjadi kebiasaan yang baik bahkan menuju ke yang lebih baik. 

Dengan adanya prodi manajemen di UHAMKA (Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka) saya yakin untuk menjadi calon mahasiswa sukses. Adanya kegiatan yang didalamnya merupakan suatu titik pusat yang akan mendorong proses mahasiswa dengan tujuan yaitu menjadi mahasiswa berkemajuan, berintegritas dan sukses. 

Tidaklah penting dari mana kita berasal. yang penting adalah kemana kita akan melangkah. tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan.

Mungkin cukup sekian dari saya, maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan. mohon dimaklumi. 

Wassalamualaikum wr.wb




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline