Lihat ke Halaman Asli

Coba Lihat, Dengar dan Rasakan

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Sebenarnya apa yang Reverse Osmosis Treatment?

Filter air dengan sistem reverse osmosis mampu menghilangkan banyak jenis kontaminan kesehatan dan aestatik.Di desain dengan efektif sehingga mampu menghilangkan rasa,warna serta bau yang tidak sedap dan rasa asin atau soda yang di sebabkan oleh klorida atau sulfat.

Filter air jenis ini juga efektif menghilangkan kontaminan kesehatan seperti arsenik,asbestos,atrazine,florida,timah,mercury,nitrat dan radium.Dengan menggunakan pre filter karbon aktif yang sesuai maka akan mampu menghilangkan kontaminan seperti benzene,trikloretilen,trihalometana dan radon.Peringatan dari Water Quality Association(WQA),bahwa membran reverse osmosis mampu menghilangkan semua mikro-organisme dan semua kontaminan kesehatan,dengan perancangan sistem reverse osmosis yang dapat mencegah kegagalan perlindungan pada sistem air minum.

Filter air sistem RO di atas juga sudah di gunakan di PT.Waroeng Batok Industri,Jl.RE Martadinata No.48 Tasik Malaya Jawa Barat.
Nah ,apakah bapak/ibu masih ragu untuk menggunakan RO?
Baca juga artikel kami tentang RO disini

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline