Lihat ke Halaman Asli

Cewek Feminim

Diperbarui: 19 Juli 2016   18:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Assalamiu’alaikum Wr. Wb.

Hay rakyat Indonesia, saya lanjut ceritanya tentang tips memikat hati wanita. Banyak pria yang menginginkan tipe wanita yang feminim, karena selain cantik dan manis, aura kewanitaannya seakan-akan terlihat sempurna. Pasti kalian para pria pasti mudah tergila-gila dengan wanita yang feminim. Apa terlihat sangat sexy atau Hot. Banyak orang yang megnatakan jika wanita yan gmanja. 

Hal ini berdasarkan pandangan bahwa wanita feminim sangat memprioritaskan penampilan, memang begitu kenyataannya bukan. Sehingga usaha yang dilakukannya untuk mempercantik diri. Memang bukan hanya sebatas penampilan, wanita feminim jaga akan menjaga cara berbicaranya agar tetap manis dan menyenangkan. 

Mereka tidak akan berbicara terlalu keras dan pelan, karena itu akan mengganggu penampilan mereka. Banyak diantaranya mereka akan tersenyum menyorotkan mata manja kepada lawan bicara mereka. Akan tetapi anda tidak perlu kawatir jika menghadapi sikap wanita feminim yang demikian. Sikat berlebihan itu tidak sepenuhnya buruk. Feminim hanyalah bentuk kegemaran, bukan identitas kemanusiaan seseorang. 

Cara-cara untuk mengendalikan wanita feminim juga beragam, ada yang cukup dengan menasehatinya, memberikan contoh sikap hidupnya sewajarnya, atau dengan sedikit peringatan tegas, tanpa perlu menyakitinya. Bila anda memang bijak, maka ia akan memberikan apa pun unutk anda, tak terkecuali bagi wanita feminim. Memang begitu kadang anda sadar pada diri anda tentang kekurangan, sehingga kita tidak berani melihat dengan tenang apalagi berkenalan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline