Lihat ke Halaman Asli

Media Kreatif

Pekerja Kreatif

Belajar Video Promosi dari Intan "Sulit Lupakan Rehan"

Diperbarui: 29 September 2022   14:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ayojakarta.com

Siapa yang tidak tahu Tiktok, platform video musik yang tengah digandrungi oleh semua orang. Dari anak-anak sampai orang dewasa sudah aktif mengikuti perkembangan dunia Tik  Tok. Tidak peduli apakah dia orang yang tinggal di pelosok desa ataukah publik figur, smartphonenya sudah diisi oleh aplikasi Tik Tok. Menurut dataindonesia.id per april kemarin, jumlah pengguna Tiktok di Indonesia mencapai 99,1 juta orang.

Maka dari itu, gak heran jika ada orang-orang yang terkenal melalui Tiktok, sebut saja Chandrika Chika dan Dimas Ramadhan. Dan tentunya masih banyak lagi orang-orang yang viral hingga masuk stasiun TV nasional hanya karena Tiktok. Entah karena goyangannya, cara bernyanyinya dan semisalnya.

Seperti yang sedang hangat diperbincangkan, Yakni Intan Lembata. Video Viral menyanyinya untuk Rehan sudah ditonton jutaan kali. Hingga akhirnya ia pun viral dan diundang oleh berbagai acara Talk Show.

Kisah Intan Lembata Dan Viralnya

https://www.cnnindonesia.com/

Beberapa hari terakhir telingamu pasti tidak asing lagi dengan lagu "Begitu Sulit Lupakan Rehan" yang dinyanyikan oleh Intan Lembata. Tidak hanya di FYP Tiktok, hampir di seluruh sosial media juga menampilkan wajah Intan Lembata dengan lagu plesetan yang dia buat.

Intan Lembata memiliki nama asli Intan Sriastuti, perempuan asli Nusa Tenggara Timur (NTT) tepatnya di Kota Lembata.  Ia sudah banyak membuat video-video lucu, dan yang membuat namanya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia ialah lagu plesetan tentang Rehan.

Lagu yang ia nyanyikan ialah milik band The Junas Monkey yang dinyanyikan oleh Stefan William. Dalam sebuah acara Talk Show, Intan mengakui ketika mendengar lagu berjudul asli "Cukup Dikenang", lalu iseng merekam dan memplesetkan lagu itu. Bahkan ia tidak sengaja memposting video itu di akun Tiktok pribadinya.

Intan sendiri juga sudah mempunyai Manajemen sendiri dan telah menjadi BA sebuah brand. Setelah viralnya video tentang Rehan, semakin banyak pula tawaran endorse berdatangan.

Mengapa Video "Begitu Sulit Lupakan Rehan" Viral

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline