Saya Shinta efendi melakukan pembelian di mataharimall.com(http://mataharimall.com) dengan menggunakan CC BNI senilai 2.348.000,- pada tanggal 26-05-2016 dan tercetak transaksi tanggal 27-05-2016 dengan nomor order C1464334669673. keterangan samsung galaxy v dan Samsung Galaxy J1 Ace DS White 4G LTE SKU (Kode Produk) XMT0011060000024701.
Saya melakukan salah order dan barang telah saya kembalikan untuk samsung galaxy v telah dilakukan refund oleh pihak mataharimall senilai Rp 958.000,- pada tanggal 31 Mei 2016, namun untuk samsung galaxy j1ace senilai 1.390.000,- sampai detik Tulisan ini saya buat tidak ada pengembalian yang dilakukan oleh mataharimall, sehingga saya membayar tagihan 1.390.000 sendiri karena takut terjadi denda. Saya meminta pertanggung jawaban pihak mataharimall namun pihak mataharimall menyatakan telah membayar ke pihak bank BNI pertanggal 02-06-2016 yang dimana sampai detik ini saya telepon ke call center BNI selalu tidak ada pembayaran tersebut.
Saya sanggat berharap terjadi keadilan ini sudah bulan ke 3 sejak di janjikan pengembalian uang saya namun tidak di kembalikan. Untuk teman2 selalu berhati-hatilah memilih e-commerce, mungkin namanya terkenal namun belum tentu benar2 memperdulikan pembeli.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H