Lihat ke Halaman Asli

Penggerak IPSI PPSI Wil 6

Organisasi Pencak Silat se-Wilayah VI Kabupaten Sukabumi

Penggerak Pencak Silat Wil VI Menghadiri Pernikahan Pengurus Penggerak Kang Ismu

Diperbarui: 10 Juni 2024   20:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Penggerak Kecamatan Jampang Kulon/dokpri

Minggu, 09 Juni 2024 - Late Post - Ketua Penggerak berserta pengurus menghadiri Pernikahan Kang Ismu (Pengurus Penggerak Kecamatan Jampang Kulon). Dalam acara pernikahan kang ismu beberapa perguruan pencak silat di wilayah kecamatan jampangkulon dan luar kecamatan jampangkulon turut memeriahkan acara. 

Kebersamaan dan keakraban terlihat dari para perguruan yang hadir, para sesepuh dan guru besar perguruan, para penggerak dari masing-masing kecamatan yang ikut memeriahkan acara pernikahan Kang Ismu beserta istri.

Sumber: Penggerak Kecamatan Jampang Kulon/dokpri

Sumber: Penggerak Kecamatan Jampang Kulon/dokpri

 

"Kami mewakili keluarga besar penggerak Wilayah VI Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat dan mudah-mudahan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah kepada  kang Ismu beserta istri, acara pernikahan ini juga sangat terasa sekali kekeluargaan dari semua perguruan pencaksilat yang hadir dan menampilkan para pesilatnya. Kepada tim nayaga dan pengisi acara, Sebuah kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa, Mudah-mudahan Kang Ismu juga bisa terus merawat silaturahmi pelaku seni dan perguruan pencak silat di wilayah Kecamatan Jampangkulon khususnya dan Wilayah VI pada umumnya. Salam hormat kami kepada semua perguruan dan para sesepuh serta guru besar perguruan yang hadir dalam acara tersebut." turur Ketua Penggerak Ujang Supardi (Sudang) dalam wawancara kemarin sore (09 Juni 2024).

Sumber : Tim Pers Penggerak Kecamatan Jampangkulon
Penulis & Editor : Tim Pers Penggerak WIl VI 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline