Lihat ke Halaman Asli

Ingin Mengusir Ea Setan Baca Mantra Ini...

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Gangguan dalam kehidupan manusia baik di dalam diri atau diluar dirinya dipercayai hampir 'selalu' berasal dari gangguan setan atau iblis jika gejala-gelaja gangguan tersebut tidak bisa dimengerti oleh fikiran manusia. Gangguan ini bisa berupa kesurupan yang mana setan masuk ketubuh seseorang dan orang tersebut tidak sadarkan diri karena tubuhnya sudah dikuasai oleh setan. Ada pula setan yang mengganggu dengan cara lain seperti menakuti-nakuti manusia dengan rupa, bentuk dan aroma. Dan banyak lagi gangguan yang biasa setan lakukan untuk menyesatkan manusia, penyesatan itulah tujuan akhirnya. Setan adalah musuh yang nyata bagi manusia.

Tapi kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang setan dalam wujud yang lain. Tapi tetap setan jika belum berubah bentuknya. Saya telah lama bertemu setan ini tapi saya tidak peduli kehadirannya, setan ini bergentayangan dimedia maya, setan ini bernama Ea Setan, ia berasal dari sosok manusia yang setelah gagal jadi Nabi akhirnya dia memilih jadi setan, setan wujud manusia yang biasanya dikenal disebut afrid ya :D. Rayuan-rayuan setan ini sangat hebat bisa-bisa orang awam langsung ngga sadarkan diri karena setan ini menyediakan anggur manis yang dituangkan kedalam gelas indah yang padahal itu racun penyesat.

Nah, jika anda ingin setan ini tidak menggangu anda baik secara lahir dan bathin atau fikiran barang kali saya akan beritahukan sedikit mantra untuk mengusirnya atau setidaknya agar setan ini mikir sekali lagi sebelum menggoda.

Mantra ini sangat ajaib dan ampuh bagi semua orang, mantra ini tidak perlu anda hafal, cukup anda copy dan pastekan saja setiap tanda-tanda ada kedatangannya. Mantra ini tidak memerlukan syarat yang ribet, mudah dan simple. Mau tahu mantra untuk mengatasi godaaan setan Ea Setan, ini dia...

"Ea Setan, kentut keluar sambil nyolek eek" pastekan saja ini dikomentar tulisan Ea Setan cukup 1x, lebihpun boleh.

Nah, jika setan itu marah-marah, maka petanda mantra ini berhasil, jika tersenyum dan Ea Setan itu membalas dengan baik-baik, itu juga petanda mantra ini berhasil karena sebagian wujudnya ada sedikit berubah. Selamat mencoba....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline