Lihat ke Halaman Asli

Kenapa Menggunakan Canva?

Diperbarui: 13 April 2023   08:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

tangkapan layar

Mengapa Memilih Canva Dengan Akun Belajar Sebagai Pilihan Utama?

Canva adalah salah satu aplikasi  platform desain grafis yang populer, canva merupakan pilihan utama bagi banyak banyak digunakan oleh para desainer, pengusaha, atau bahkan mahasiswa untuk membuat berbagai jenis desain.

Canva menawarkan banyak sekali fitur dan template yang dapat digunakan secara gratis atau berbayar, tergantung dari jenis orang dalam mendesain berbagai macam kebutuhan. Berikut adalah beberapa alasan akun yang dipilih. Bagi para pelajar atau mahasiswa mengapa Canva dengan akun belajar bisa, Canva menawarkan akun belajar atau Canva for Education menjadi pilihan utama:

1. Gratis - Canva menyediakan berbagai template yang bisa digunakan secara gratis.  Selain itu, dapat digunakan untuk keperluan pengguna juga bisa mengakses ribuan gambar bahan ajar. Dengan menggunakan akun belajar, pengguna dapat mengakses beberapa fitur dan template yang mungkin tidak tersedia di akun gratis Canva.  Selain dan elemen desain tanpa biaya tambahan.

2. Mudah digunakan - Canva dirancang dengan antarmuka yang menarik, pengguna juga dapat menggunakan dan mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.  Dalam beberapa menit saja, pengguna bisa membuat desain yang menarik dan profesional.

3. Banyakan atau rekan kerja untuk bekerja sama pada suatu proyek desain. Canva memiliki banyak fitur, seperti memilih Canva dengan akun belajar sebagai pilihan utama, terdapat beberapa alasan yang mungkin menjadi pertimbangan, diantaranya adalah:

"Banyak fitur dan template yang tersedia secara gratis Canva menawarkan banyak sekali teks, penggabungan gambar, kolaborasi desain, dan lain sebagainya fitur dan template yang dapat diakses secara gratis, sehingga sangat membantu para pelajar atau mahasiswa dalam membuat sebuah desain tanpa.  Semua fitur tersebut tersedia secara gratis atau dengan biaya yang terjangkau."

4. Akun belajar - Canva juga menyediakan akun belajar bagi pelajar dan pendidik. Ini tidak perlu mengeluarkan uang. Canca mudah digunakan Canva memiliki antarmuka yang mudah dipahami ketika digunakan, sehingga pengguna tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam menggunakan untuk mengakses fitur-fitur premium dan template eksklusif tanpa biaya tambahan. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, tidak mengherankan jika Canva dengan akun belajar menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna dalam mendesain berbagai macam kebutuhan desain grafis untuk dapat menggunakan platform ini. Akun belajar diberikan fitur yang lebih lengkap, pengguna dapat mengakses beberapa fitur dan template yang mungkin tidak tersedia di akun gratis Canva. Selain itu, pengguna juga dapat mengundang teman atau rekan kerja untuk bekerja sama pada suatu proyek desain. Dapat digunakan dalam berbagai jenis desain, mulai dari poster, kartu ucapan, presentasi, hingga desain untuk media sosial seperti Instagram atau Facebook. Itulah beberapa alasan mengapa Canva dengan akun belajar dapat menjadi pilihan utama bagi para pelajar atau guru dalam membuat suatu desain grafis. Happy designing!

Sekian dan terimakasih




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline