Lihat ke Halaman Asli

Pende Lengo

Mahasiswi Psikologi UNG

Misteri Hidup

Diperbarui: 10 September 2022   00:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Kalian pernah nda sih? Selama hidup ini dijumpai oleh orang orang yang punya keluarga atau kerabat mereka yang memang wajahnya mirip semiripnya dengan kita. Entahlah bagaimana perasaaan ini ketika memang pada nyatanya wajah kita memang mirip mana pakai disama samain pula dari ujung rambut hingga kaki. 

Untungnya selama ini ana selalu mirip dengan orang orang yang perilakunya memang MasyaAllah benar. Jadi meskipun agak agak gimana gitu perasaaan hati yaa tetap ingin dengar cerita mereka lah dan ingin pembuktian gitu atau survey lah dari yang kenal mereka nih. Di sisi lain jikapun wajah mereka memang mirip dengan ana terlebih lagi jika pribadi mereka baik, maka itu bisa menjadi motivasi lah bagi ana yang memang serba kekurangan ini.

Memang kehidupan ini penuh dengan segala misteri ya... kita tidak tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. Ana pun sedang mempertanyakan misteri itu. Kenapa ana harus dipertemukan dengan mereka, yang memberitahukan bahwa wajah ana ini memang sangat mirip dengan orang yang mereka kenal entah itu keluarganya atau kerabat. Nah bila ana hitung ini ya... sudah ada kurang lebih 7 orang. Dan anehnya ini masih di wilayah yang sama. Entahlah apa yang terjadi. Mungkin gen yang unik dimiliki nenek moyang terdahulu di wilayah kami itu singgah di orang orang tertentu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline