Lihat ke Halaman Asli

Pendant Mci

Kalung Liontin

Kalung Kayu Gaharu Gimana Cara Proses Membuatnya?

Diperbarui: 12 Desember 2021   14:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber tea and incense - tea and incense

Kalung kayu gaharu - Sebenarnya tidak sulit membuat kalung kayu gaharu,tetapi harus dengan teliti bisa mengatur pola seratnya.karena kayu gaharu tersebut mimiliki serat yang bagus dan berminyak jika tidak memahami setiap kali di potong akan mengeluarkan cairan.

Craft Gaharu

Di tangan pengrajin yang ahli semua jadi mudah,jangankan menggunakan kayu gaharu, kayu yang kuat seperti jati mereka mampu.Terkadang sampai di kasih motif seperti ukiran pada liontin pendantnya.

Aksesoris 

Berpakaian style terlihat bergaya jika di lengkapi dengan aksesoris tubuh,tak heran jika para model,artis,dan para pekerja entertainment aksesoris sudah menjadi kebutuhannya. Mulai dari menggunakan gelang,anting,konde,kalung, dan aksesoris lainya.

Apakah kayu gaharu bisa di kombinasikan dengan aksesoris lain?

Semua bisa,lihat saja sekarang Cincin emas selain mata cincinya ada yang menggunakan intan dan berlian adapula menggunakan mata cincin kayu. Ini sudah menjadi trend masa kini, karena bahan kayu adalah alami, nyaman di gunakan, serta tidak  Mengandung zat kiminya.

Dimana Bisa mendapatkan Kalung kayu gaharu?

Untuk bahanya sendiri memang susah,karena yang di gunkan bisanya yang asli dari kalimantan,yang konon katanya kayu garu memiliki banyak khasiat termasuk untuk kecantikan aura.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline