Perkembangan industry 4.0 menciptakan atmosfer baru di mana seluruh pegiat industri dalam aspek apapun harus berlomba lomba untuk menciptakan inovasi baru. Hal ini dilakukan untuk keberlangsungan bidang yang digelutinya agar tidak luput oleh modernisasi yang ada. Terlebih lagi, industri kreatif yang tidak lepas dari peranan dunia digital, khususnya sosial media yang digunakan sebagai sarana industri kreatif ini untuk berkembang.
Faktanya, miliaran populasi di dunia menggunakan sosial media menjadikan tantangan baru untuk industri kreatif ini. Sosial media, digunakan oleh populasi dunia dari kalangan manapun dan untuk kepentingan apapun yang mereka kehendaki. Ada yang menggunakannya untuk kepentingan transaksi jual beli, personal atau company branding, lifestyle, sampai untuk kepentingan entertainment.
Dalam hal ini, Perlu Agency yang pada dasarnya bergerak dalam industri kreatif mampu menciptakan konsep yang unik untuk dapat terjun dan berkembang sejalan dengan keberlangsungan industry 4.0.
"Perlu Agency, sebagai PR Agency akan sangat mudah memilah media yang tepat, sehingga timbal balik yang diterima dapat sesuai dengan goals yang telah disusun sebelumnya," kata Gan Gan Garnida, Account Executive Perlu Agency.
Perlu Agency, mempunyai visi sebagai sarana bagi individu atau brand untuk sampai pada tujuan yang besar yang dicita-citakan oleh setiap individu atau brand. Dalam menjalankan visinya, Perlu Agency mampu melakukan branding dengan cakupan yang luas dan sesuai dengan target pasar dari satu individu atau brand tersebut.
Selain itu, dalam menyelaraskan konsep branding yang dilakukan, Perlu Agency mampu memberikan peluang kepada individu atau brand untuk mendapatkan suatu sistem Verified yang diciptakan oleh beberapa platform besar seperti Instagram, Twitter, TIktok dan beberapa platform lainnya.
Tidak hanya cukup sampai disitu, peranan Search Engine atau mesin pencarian juga menjadi satu aspek yang penting untukberkembangnya individu atau brand dalam menjalankan project besarnya. Perlu Agency, mampu menciptakan ekosistem untuk individu atau brand menjadi urutan pertama pada mesin pencarian di sosial media.
Perlu Agency, selalu mengutamakan keberhasilan klien yang dalam hal ini adalah individu atau brand agar kualitas yang dimiliki oleh klien tersebut dapat dilihat, didengar dan diapresiasi oleh masyarakat luas. Seperti halnya, pada konsep branding yang dilakukan Perlu Agency mengerahkan sekumpulan team yang terbentuk dari sekumpulan individu kreatif, influencer dan celebrity sebagai langkah yang tepat untuk menjalankan konsep branding.
Selain itu, Scheduling dan konsep yang diberikan untuk klien selalu dikemas dengan semodern mungkin. Seperti halnya algoritma sosial media, timing, insight dan Engagement rate yang sudah dan akan diperoleh selalu diperhitungkan. Begitu juga dengan trend yang sedang hype di kalangan masyarakat, Perlu Agency akan bergerak secara konservatif untuk mengikuti dan menciptakan trend yang mampu melekat pada masyarakat luas.
Konsep strategis yang dilakukan Perlu Agency dapat memberikan peluang yang sangat besar untuk client dalam memperoleh hasil yang instan, walaupun pada dasarnya hasil yang instan ini sangat jarang untuk diperoleh tetapi Perlu Agency dapat memberikan hasil tersebut atas dasar kerja sama yang dilakukan dengan klien secara konsisten.