Lihat ke Halaman Asli

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat, dan Manfaat

Diperbarui: 26 Juni 2015   14:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. Internet merupakan sebuah jaringan dan informasi global (dunia). Bayangan, sejuta manfaat bisa kita dapat hanya bermodalkan kemampuan dan kemauan menggunakan internet. Misalnya, berkorespodensi dengan rekan dipenjuru dunia menggunakan “surat super ekspres” (email). Kita juga bisa dengan leluasa memperoleh data untuk tugas sekolah, membaca berita nasional dan manca negara, mencari lowongan pekerjaan dan beasiswa dan masih banyak lagi hal lain yang bisa kita dapatkan melalui Internet.

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat dan manfaat


Tetapi jangan khawatir, dengan pemahaman kita yang cukup tentang Internet serta didukung kedewasaan kita dalam memilih hal yang baik dan yang buruk, maka kita dapat memaksimalkan dampak positif Internet serta sekaligus mengurangi dampak negatifnya. Program “Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat” yang dibuat oleh BEM FASILKOM UMB. ini bertujuan mengajak kita bersama agar peduli dengan “sehatnya” ber internet.

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat dan manfaat untukmengurangi dampak negatif di dunia maya khususnya di indonesia


Dari sisi positifnya saya rasa tak perlu dibahas panjang lebar, sebab kita semua sudah tahu bahkan bahkan sudah merasakan betapa internet telah memberikan banyak sekali kemudahan dalam hidup kita. Akan tetapi dampak negative dari internet lah yang harus diwaspadai. Untuk itu dibawah ini adalah kampanya Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat dalam menyikapi dampak internet di Indonesia agar lebih aman,sehat, dan manfaat.

Blogger Indonesia dukung Internet aman, sehat & manfaat adalah bentuk kepedulian para blogger terhadap dampah buruk internet. Kampanye ini diprakarsai oleh BEM FASILKOM UMB . Salut buat buat BEM FASILKOM UMB , dalam memperkenalkan blog resminya telah meluangkan pemikiran sederhana namun sangat berguna. Semoga sukses selalu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline