Lihat ke Halaman Asli

bahrul ulum

TERVERIFIKASI

Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

GOR Lokasi Tepat Berolahraga

Diperbarui: 20 September 2020   09:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

GOR Brebes (Dokpri)

Gedung Olahraga (GOR ) Kabupaten Brebes saat hari sabtu dan minggu dipenuhi oleh warga untuk aktivitas bergerak. Mereka memilih sesuka selera masing-masing, ada yang menggunakan untuk senam pagi, latihan karate, olahraga ketangkasan lainnya, bahkan ada yang orjapa atau olahraga jalan pagi mengelilingi lapangan sepakbola.

Ada juga yang berlatih renang, semua aktivitas untuk menjadikan tubuh jadi sehat dan bugr. Mereka yang berlatih karate juga mengharapkan tubuhnya terjaga dan selalu ceria dan sehat selalu. Dari mulai pemanasan dulu, hingga peragaan fisik sesuai dengan tingkatannya. 

Bagi mereka yang belajar olahraga renangpun akan diberikan materi dari pelatihnya, dari macam-macam gaya, gaya dada, gaya bebas maupun ragam gaya yang ada. Semuanya riang gembira. 

Bagaimana dengan Kaum Rebahan

Kaum rebahan di pandemi covid-19 jangan malas di rumah, tetap beraktivitas dan selalu germas, berolahraga walaupun dirumah aja, semakin banyak bergerak semakin baik, tapi kalau masih sakit, ya kaum rebahan harus isstirahat dulu, jaga aktivitas yang berlebihan, pulihkan fisiknya dulu, minum obat dan selalu ceria atau jangan stres.

Minum air putih rutin tiap hari, jangan lupa makan bergizi seimbang, ada sayuran dan buahnya, hindari merokok, dan selalu beraktivitas dan belajar membaca. Rajin sholat dan jangan update status medsos melulu gaes. 

Tak ada salahnya anda merubah kebiasaan jeleknya yang suka tiduran atau rebahan di ksur terus apalagi tidur tanpa ada jam waktunya, wah bisa beresiko nanti penyakit degeneratifnya muncul. Berolahraga tidak rugi gaes, semakin sehat semakin kuat. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline