Lihat ke Halaman Asli

bahrul ulum

TERVERIFIKASI

Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

PMI Garda Terdepan Urusan Kemanusiaan, Selamat Ultah ke 75

Diperbarui: 16 September 2020   18:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kiprah PMI ( https://republika.co.id/)

Brebes ( cbmnews.net) - PMI telah menunjukkan kepeduliannya dalam urusan sosial kemanusiaan, mulai dari anak sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK hingga orang tua kenal dengan organisasi ini, melalui Donor Darah, Bantuan Bencana, dan Kegiatan Kemanusiaan, PMI Berada di garda terdepan saat dibutuhkan.

Demikian disampaikan oleh Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Hj. Nur Nadlifah, S.Ag, MM saat dihubungi di Rumah Aspirasinya di Desa Tegalgandu, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Rabu ( 16/09/2020)

Di hari ulang tahun PMI ke 75 Mba Nad Menambahkan, PMI teruskan berjuang, satu kantong darah dapat menyelamatkan 3 nyawa manusia, PMI menjadi tetesan darah bukan hanya sekedar benda tak terharga, PMI telah menyelamatkan ribuan jiwa dengan setetes darah yang diberikan kepada mereka yang membutuhkan, Selamat hari Palang Merah Indonesia.

Selain itu, PMI bukanlah pemilik nyawa, namun merekalah hanya melakukan ikhtiar terbaik dalam menolong sesama, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, PMI telah menunjukkan kepada semua orang, semoga terus berjasa.

Sementara itu, Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Brebes Nur Waidah, S.Ag juga mengucapkan selamat atas ulang tahun PMI Ke 75, ketersediaan stok kantong darah di PMI sangat penting, warga NU diharapkan juga tahu akan golongan darahnya dan mau untuk secara sukarela donor darah baik langsung di UTD PMI Brebes yang ada di Kaligangsa Kulon, juga pada saat ada kegiatan Donor Darah dari Komunitas, Instansi maupun di Organisasi Masyarakat yang mengadakan Donor Darah Sukarela. (Kontributor BU)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline