Suspensi belakang tabung dengan berwarna emas memberikan kesan elegan dan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan, sepertinya para pengguna merasa percaya diri dan tampak gagah seperti lelaki sejati, kalau masih baru, kotor dikit aja langsung dicuci di jasa pencucian motor, sama halnya dengan punya mobil baru, kehujanan dikit aja, datang ke cuci hidrolik dengan bayar Rp 50rb sudah kinclong kembali, kalau NMAX cuci bayar Rp 10 ribu langsung bersih.
Mesin 155 cc menjadikan isi tengki BBM pun sedikit besar dibandingka dengan motor yamahan tahun 2012 seperti mio metik. Selain itu Dengan inverted LCD digital speedometer baru yang lebih stylish, modern, dan informatif bagi pengendara yang dilengkapi dengan 'Multi Information Display' (MID) menjadikan pengguna dengan mudah melihat kecepatan dan kapan harus diisi BBMnya.
Motor baru, pastinya akan di skotlet dengan pertimbangan agar kondisi warna terjaga dan kondisi mulus terus, tapi namanya mesin asti ada umur penyusutan, bagi pebisnis untuk gonta ganti motor baru dengan tukar tambah atau jual dulu motor lamanya dan ganti dengan motor baru hal yang lumrah, maklum mereka serba kecukupan dan bisa membayarnya dengan pertimbangan kalau umurnya bertambah maka tingkat kerusakan pasti bertambah.
Bagi pemilik kendaraan besar, Lampu depan LED, lebih terang dan lebih awet, sangat disukai, wajar saja jika kita berhadapan dari arah yang berlawanan maka akan kelihatan silau, akhirnya motor yang lama, harus mengalah dengan kehebatan warna motor ini, sama saja dengan mobil baru, lampunya silau men, dibandingkan mobil yang produksi tahun 2012 an.
Bagi yang postur tinggi dan gemuk, Posisi berkendara NMAX dan sejenisnya di anggap nyaman dengan ruang kaki yang luas, membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H