Lihat ke Halaman Asli

bahrul ulum

TERVERIFIKASI

Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Ayam Lodho Bu Antok, Higenis dan Gurih

Diperbarui: 24 Maret 2020   18:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Rasa restoran harga kaki lima, bagus untuk Biro Pariwisata jika datang ke Kediri, ungkap Indra A. 

Berlokasi di jalan Jl. Raya Mojo No.198, Mojo, Kediri, Jawa Timur 64162 sangat strategis, halaman parkir luas,ada kamar mandi dengan WC leher angsa, bisa sholat karena ada musholla yang minimalis karena keterbatasan lahan, ada ruang bagi crew bus atau driver yang disiapkan oleh pihak pemilik usaha ini. 

Selain itu ayam lodro ini bisa dipesan langsung dan daftar menu juga disiapkan beserta harganya, sehingga penikmat kuliner ini bisa menyesuaikan dengan pesanan yang ada.

Dokpri

Jika 100 orang ingin makan bersama, maka tempat ini sangat mampu untuk menyediakan, bisa dengan prasmanan, jika ingin  yang ada di daftar ini bisa juga request, atau bisa mode paket meeting. Bahkan bisa dikemas dalam bentuk kotak. 

Dokpri

Wajar jika tour leader biro perjalanan wisata menyempatkan hadir di warung recomended ini, karena menu yang disajikan juga komplit dan cepat meliputi aneka ayam goreng, ayam lodho, dan ayam geprek. 

Sedikit penurunan pelanggan setelah ada kebijakan pemerintah terkait Covid-19 ini, karena banyak pelarangan dan penundaan pertemuan termasuk liburan sekolah dan penutupan beberapa obyek wisata.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline