Lihat ke Halaman Asli

Bersepeda karena kita Peduli

Diperbarui: 26 Juni 2015   11:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bersepeda saat ini telah menjadi gaya hidup bagi banyak orang terutama dengan adanya CFD di bundaran HI setiap bulanya membuat banyak orang merasakan bersepeda di jalan - jalan protokol seperti M.H Thamrin dan Sudirman. dengan adanya fasilitas CFD membuat pengendara sepeda bertamabah setiap bulanya. saya rasa  keberadaan fasilitas akan membuat orang ingin memanfaatkanya,bayangkan saja jika jalur sepeda di bantara BKT selesai di bangun. bisa jadi pengendara sepeda entah itu ke kantor,kampus,sekolah,dan pasar  akan bertambah pesat.

Ada banyak orang yang menganggap bersepeda  itu hanya sebatas hobi saja,ada pula yang bersepeda karena alasan pemanasan global jadi kita harus mengurangi konsumsi BMM, blablablablaba.ada banyak alasan seseorang untuk bersepeda,namun pada intinya kita bersepda karena kita peduli

Peduli terhadap diri sendiri

-bersepeda untuk menjaga kesehatan -bersepeda untuk menghemat uang -bersepeda untuk memuaskan hasrata pribadi(hobi) Peduli terhadap Alam,Orang lain & Negara -Mengurangi Polusi -Mengurangi penggunaan  subsidi BBM masih banyak lagi bentuk kepedulian kita ketika anda mulai untuk bersepda,saya bersepeda ke kampus,bagaimana dengan anda??




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline