Memberikan Seminar, Training, Pelatihan, Private, Workshop Internet Marketing dan BlogPreneurship, BlogShop serta UKM Goes Online
Materi Internet Marketing, Blogpreneurship dan Memanfaatkan serta Mengoptimalkan Blog :
1.Brainstorming tentang apa sebenarnya dan sesungguhnya pengertian mendapatkan UANG di dunia maya atau dunia internet.
1.1.Cara membaca dan memahami serta menanyakan sebuah program yang dijual atau ditawarkan didunia internet.
1.2.Perlu tahapan apa saja untuk menuju kesebuah kesuksesan dari sebuah program yang ditawarkan.
1.3.Bagaimana melihat kemampuan kita untuk mencocokan dengan program yang ditawarkan.
* Jadi kita tidak hanya tergiur dan menelaah dari sudut sempit bahasa SALES LETTER yang banyak beredar, sehingga nantinya tidak akan pernah kecewa.
2.Tahapan awal sebelum melangkah lebih lanjut.
2.1.Penguasaan dan kemahiran dalam GOOGLING serta kecepatannya didalam mencari sesuatu yang kita inginkan.
2.2.Mencari dan membaca file-file yang berhubungan dengan yang kita inginkan serta bagaimana kita menalar serta menyimpulkannya.
2.3.Mencoba serta membuka semua web yang bermanfaat untuk referensi dalam melangkah selanjutnya.
* Selalu ibaratkan sebelum mengendarai mobil roda empat, belajarlah untuk naik sepeda onthel terlebih dahulu kemudian baru belajar sepeda motor baru kemudian mobil. Karena Pakar dan Pelaku yang sudah sukses itu ibaratnya sudah bisa mengendarai mobil sendiri.
3.Pondasi yang harus dipegang teguh.
3.1.Mengurangi bahkan memberhentikan tiga hal RACUN internet marketer :
3.1.1.Stop Game Online, ibaratnya Judi (Main Kartu atau Togel).
3.1.2.Stop Download MP3, ibaratnya Minum Minuman Keras dan Narkoba.
3.1.3.Stop Bokep, ibaratnya Suka Main Perempuan (Lokalisasi – WTS).
3.2.Delapan jam sehari selalu dalam posisi online dengan waktu yang disiplin.
3.3.Membelanjakan uang dengan bijak untuk pembelian program yang mendukung, ingat semuanya hanya didasarkan pada kebutuhan bukan Gengsi dan juga bukan Quality karena yang penting Fungsi.
* Seringkali komitmen dan konsekwen serta telaten yang kita LUPA.
4.Memilihkan salah satu dari Sepuluh Jalan mencari uang di internet, karena dari sini nanti kita tahu banyak jalan untuk cari uang :
4.1.Affiliate Marketing / Reseller,
contohnya : clickbank.com
4.2.PPC Publishing,
contohnya : PPC di Indonesia seperti kliksaya.com, kumpulblogger.com, ppcindo.com, adspeedy.com, adsensecamp.com,
sedang PPC Luar Negeri : Google Adsense, AdBrite , AdEngage, ADster, AdToll, BidVertiser, Etology, ExoClick, Kontera, Miva,Oxado, WidgetBucks dll.
4.3.Paid To Review (PTR),
contohnya : seperti SponsoredReviews.com, smorty.com, buyblogreviews.com, linkworth.com, blogvertise.com. Ada juga
PTR di Indonesia seperti reviewmu.com, AdReviewCamp.com
4.4.Membuat Produk Sendiri (Create a Product),
contohnya : grosirbantalguling.wordpress.com
4.5.Sistem Keanggotaan Berbayar,
contohnya : asianbrain.com, worldInternetAcademy.com, cosaaranda.biz
4.6.Domain Parking,
contohnya : education99.biz
4.7.Online Store / Toko Online
4.8.Services / Layanan
4.9.Forex Online Trading
4.10.Layanan Domain dan Hosting
* Didasarkan pada kemampuan otak dan kemampuan dana, karena yang terpenting adalah JIKA KITA BEBEK jangan pernah kita MEMBELI E-BOOK cara terbangnya ELANG, tidak akan pernah bebek terbang seperti elang karena kita lebih baik FOKUS bagaimana BEBEK BERTELOR sebanyak banyaknya.
5.Paparan tentang beberapa alasan untuk Berbisnis On-line :
5.1.Tidak perlu ijin usaha karena dianggap sebagai usaha rumahan.
5.2.Tidak perlu display karena bisa menggunakan garasi, ruang tamu atau ruang yang lain.
5.3.Bagi calon konsumen tidak perlu bertemu sehingga tidak keluar biaya transportasi.
5.4.Lebih cepat dan simple dalam segala hal.
5.5.Adanya pemotongan distribusi bagi produsen, sehingga harga lebih kompetitif.
5.6.Tetap bisa dekat dengan keluarga.
* Yang pasti bisa keseluruh DUNIA tidak hanya di Indonesia saja.
6.Faktor Kegagalan berbisnis On-line TIDAK FOKUS dan TIDAK TELATEN
7.Ide Bisnis On-line :
7.1.Spesifik sehingga target pasar jelas.
7.2.Unik sehingga dicari orang.
7.3.Terjangkau dari sisi harga sehingga bisa booming.
7.4.Tidak Pasaran sehingga sedikit kompetitor.
7.5.Jika tidak punya produk kita bisa menjadi penjualnya.
8.Strategi Penjualan Pesaing dengan Free Keyword.
9.Riset Produk Pesaing dan Kelemahan Pesaing.
10.Awalnya yang harus dilakukan adalah pembuatan email yang benar dan punya nilai jual.
10.1.Cara mengirim email yang eksklusif dan personal.
10.2.Memilih judul yang bombastis dan penasaran.
10.3.Menulis isi penawaran yang memikat.
10.4.Menyakinkan calon konsumen.
10.5.Membuka diri untuk dihubungi.
10.6.Pengiriman dibagi menjadi dua yaitu yang SEGMENTED TARGETED dan yang BRANDING.
* Dari sini kita sudah bisa menyebarkan BROSUR terhadap produk kita kepada 7,5 Juta alamat email yang ada di Indonesia
Catatan : Karena banyak kelemahannya kami sarankan JANGAN menggunkan SOFWARE Pengirim EMAIL MASSAL, mau tahu rahasianya simak terus kami.
11.Bagaimana Menghasilkan Traffic / Kunjungan terhadap BLOG (SEO) TRAFFIC + PRODUK = UANG
11.1.Pemilihan Nama Blog, Judul Blog dan Thema Blog harus tepat dan benar.
11.2.Menulis content dengan teknik SEO :
Permalink, Content, Tags, Social Marker dan Copy Paste di Google.
11.3.Mendaftarkan ke URL, Social Bookmark, Pinger, Article.
11.4.Dan perlu ditambahkan untuk disubmitkan di :
a. Blogcatalog.
b. Mybloglog.
c. Blogtoplist.
d. Artikelmu.
e. Growurl.
f. Lintasberita.
g. Scribd, dll
11.5. Lakukan Blog Walking yang segmented dan berhubungan.
11.6. Lakukan Dummy Blog mulai dagdigdug, blogdetik, blogspot, multiply dll.
11.7. Amati perkembangan tulisan atau content kita untuk selalu menyuguhkan yang ada korelasinya, sehingga kunjungan selalu meningkat.
* Selalu targetkan blog kita Pageranknya minimal 4 dan Alexanya masuk ke jajaran 100.000, jika sudah sesuai target kita mau ikut program apa saja lebih mudah.
12.Pemahaman dan Pemasangan Tentang Iklan
12.1.Iklan Gratis
12.2.Iklan Tanpa Daftar
12.3.Iklan Tanpa Batas Karakter
12.4.Iklan Tanpa Batas Quota
12.5.Iklan Tanpa Batas Waktu
Beserta dengan caranya untuk memaksimalkan dan mendapatkan backlink (ada 5 tahapan penting), sehingga Pagerank kita bisa meningkat terus.
* Catatan : Sangat tidak disarankan menggunakan SOFTWARE Pemasang Iklan, karena hasilnya masih kurang OPTIMAL, lebih baik mengunakan cara kami. MAU!!!
13.Penggunaan fasilitas penunjang serta cara MENGOPTIMALKAN sebagai pendukungnya.
13.1.Pemanfaatan FACEBOOK beserta dengan tips dan triksnya.
13.2.Pemanfaatan YOUTUBE, PLURK dan TWITTER.
* Yang terpenting adalah terbentuknya link dan dikenalnya kita didunia maya.
14.Yang terakhir adalah JANGAN hanya NOMER SATU di GOOGLE, tapi selalulah ada di SEMUA HALAMAN GOOGLE, karena inilah kunci kita untuk memenangkan persaingan dengan cara MONOPOLI, MAU!!! Tahu caranya?
15.Hanya dengan Memanfaatkan Fasilitas GRATIS di internet kami PEMBICARA - PELAKU - PENGAMAT Internet Marketing dengan :
15.1.Jualan CD Presentasi ISO, K3, 5S dll sudah PASIF INCOME minimal 6 Juta setiap bulannya, sejak November 2006.
15.2.Belum lagi dari Jualan CD DATABASE PERUSAHAAN, sekarang KEYWORD Database Perusahaan kami sudah nomer satu di Google, 6 Juta setiap bulannya sejak Desember 2008.
15.3.Karena permintaan para peserta Workshop untuk membuktikan jualan produk pada umumnya kami sekarang jualan Bantal Guling, baru dimulai bulan Mei 2009 sudah tembus penjualan 3.500 biji pada bulan November 2009 penjualan dengan rata rata perbulan keuntungan Rp. 6.250.000,- MAU!!! Ditambah lagi FEE jika jadi Pembicara 6 Juta setiap bulannya, oleh sebab itu sampai keluar kerja karena sebelumnya jadi BURUH PABRIK di 8 Perusahaan berbeda selama 16 Tahun, MAU!!!
* Buktinya sebuah Rumah Tipe 54 seharga Rp. 184.000.000,- di The Balearjosari Residence B – 41, Jl. Pahlawan No. 278, Balearjosari – Malang (silahkan di cross check).
Dan sudah saatnya kami berbagi ILMUnya yang MUDAH tidak RIBET, untuk itu kami menawarkan diri sebagai PEMBICARA dengan
TRACKRECORD sampai Februari 2010 yang sampai bulan ini belum tercatat :
15.3.1.Talkshow di Radio : Radio Solagracia http://solagraciafm.com, Kencana FM http://kencanafm.com, spinNet Radio http://radio.spin.net, Radio Mas FM http://radiomasfm.com, dan JTD TV.
15.3.2.Workshop / Pelatihan / Training dibeberapa tempat :
a.(Hotel : Finna Golf, Montana 2, Trio Indah 2, Gajah Mada, Kartika Graha),
b.(Rumah Makan : Ringin Asri, Eselon),
c.(Universitas Negeri/Swasta : AKIN St Paulus Semarang, Brawijaya Fakultas Teknik, F-MIPA, Laboratorium Fisika Brawijaya, Gedung PPI, ITN Teknik Kimia, ITN Teknik Industri, UMM Psikologi, Hubungan International UMM, HMTK Polinema, HME Polinema),
d.(Lembaga Pendidikan : 3DS, LPMBK Saint, KBA UMM),
e.(Institusi : PT ATI Pasuruan, PT YTL Jawa Timur Probolinggo, Persatuan Insinyur Indonesia, Telkom Mergoyoso, Telkom Batu, PT Arina Multikarya, EA Surabaya),
f.(Event Organizer : Penta Media, Andre W, Dunia Anak Utan Kayu Jakarta Timur, Kreator, Yosenko, Mutiara Agency, Bina Bangsa, Plaza Segi Delapan Surabaya, INCOME, PPK (Pusat Pengembangan Kewirausahaan) Sampoerna Pandaan, Gedung Global Nokia Surabaya, dll)
Ada yang perlu kami tekankan adalah :
1.Jangan hanya nomer satu di GOOGLE tapi ada disemua HALAMAN GOOGLE, sehingga kita jadi yang meMONOPOLI, contoh ketik CD ISO K3 5S.
2.Jangan menggunakan SOFTWARE Pengirim Email Massal, karena tidak segmented dan targeted, serta tidak exclusive dan personal.
3.Dan jangan menggunakan SOFTWARE Pasang Iklan Otomatis karena tidak bisa dapat BACKLINK.
Dan yang tak kalah pentingnya adalah semua :
1.Butuh Proses,
2.Butuh Waktu,
3.Butuh Tenaga,
4.Butuh Biaya,
5.Butuh Komitmen,
6.Butuh Belajar pada orang yang sudah sukses (Agus Setiyawan).
INCOME Jutaan – Modal GRATISAN, http://www.pembicarainternetmarketing.com,
email : piranhamasgroup@gmail.com, YM / Twitter / Plurk : piranhamas
Agus Setiyawan (Pembicara – Pelaku – Pengamat Internet Marketing)
Jl. Piranha Atas V No. 1, Malang – 65142, RT 10, RW 01, Kelurahan Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kotamadya Malang
(Tidak Semua Internet Marketer Berani Mencantumkan Alamat Rumahnya)
(Pedomannya : Dekat SMPN 11 dan SDN Tunjungsekar 01 serta Kelurahan Tunjungsekar)
Call Me Please 24 Hours Nonstop :
081 333 84 11 83 (Simpati),
081 753 7894 (XL),
081 556 711 744 (Mentari),
0341 54 55330 (Flexi) 4 Nomor Untuk Memudahkan Anda Menghubungi Kami
Catatan : Kami Menawarkan Kerjasama Anda EO-nya (EVENT ORGANIZER) kami PEMBICARA-nya
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H