Lihat ke Halaman Asli

PPK ORMAWA BEM FP UMY

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Transparansi Program Oleh Tim PPKORMAWA BEM FP UMY Kepada Masyarakat Desa Sidoharjo

Diperbarui: 17 September 2023   15:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Divisi Media Tim PPKORMAWA BEM FP UMY.

Masyarakat Desa Sidoharjo menghadiri kegiatan sosialisasi Program Penguatan Kapasitas Organisasi Mahasiswa (PPKORMAWA) yang digelar oleh Tim Pelaksana PPKORMAWA BEM FP UMY di Kantor Padukuhan Sebo, Desa Sidoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu (1/7/23).

Rangkaian kegiatan sosialisasi tersebut dipandu oleh Alif selaku Master of Ceremony dengan dihadiri Bapak Sunardi sebagai Kepala Padukuhan Sebo, Bapak Sunarjo sebagai Ketua Kelompok Tani, Ibu Partinah sebagai Ketua Kelompok Wanita Tani, Bapak Anto sebagai Kepala Divisi Pengembangan Desa, Imam sebagai Ketua Karang Taruna, dan beberapa masyarakat Desa Sidoharjo lainnya serta 14  orang Tim Pelaksana PPKORMAWA BEM FP UMY.

Divisi Media Tim PPKORMAWA BEM FP UMY.

Acara dibuka dengan sambutan dari Masyarakat Desa Sidoharjo kepada Tim Pelaksana PPKORMAWA BEM FP UMY yang diwakili oleh Bapak Sunardi selaku Kepala Padukuhan Sebo Desa Sidoharjo.

"Saya selaku orang yang dituakan di sini, mewakili masyarakat mengucapkan selamat datang kepada temen-temen mahasiswa,” tuturnya.

Divisi Media Tim PPKORMAWA BEM FP UMY.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Perwakilan ORMAWA BEM FP UMY di luar Tim Pelaksana PPKORMAWA BEM FP UMY dengan menyampaikan sedikit tentang apa itu PPKORMAWA dan luaran apa yang diharapkan dari pelaksanaannya, baik untuk mahasiswa sebagai Tim Pelaksana maupun Masyarakat Desa sebagai sasaran program.

Divisi Media Tim PPKORMAWA BEM FP UMY.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Firza Zidan Pratama selaku Ketua dari Tim Pelaksana PPKORMAWA BEM FP UMY yang kemudian langsung dilanjutkan juga olehnya dengan pemaparan terkait PPKORMAWA seperti apa itu PPKORMAWA, tujuan PPKORMAWA, luaran PPKORMAWA, hingga proporsi biaya total dana hibah yang diberikan kepada Tim Pelaksana untuk operasional program serta ketentuan dalam penggunaannya.

Divisi Media Tim PPKORMAWA BEM FP UMY.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline