Lihat ke Halaman Asli

INDONESIA NEWS

BICARA BENAR, MENULIS BENAR, BELA KEBENARAN

PDI Perjuangan Tidak Dapat Mengabaikan Ganjar Pranowo Begitu Saja

Diperbarui: 26 Oktober 2021   17:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Partai PDI P, tidak dapat dengan begitu saja mengabaikan Ganjar Pranowo, sebab rakyat telah melihat semua prestasi dan bukti kerja yang di perlihatkan selama ini, di bandingkan dengan Puan Maharani yang lahri dari dara biru politik yang tidak begitu dekat dengar rakyat dan terkesan memiliki gaya hidup bangsawan yang jauh dari jangkauan masyarakat jelata. 

Ganjar proanowo dengan gaya politik santun dan berusaha yang setiap saat dapat tunjukan kepada masyarakat dengan berbagai sentuhan kreatif, yang membuat dia di cintai dan menjadi idola bagitu banyak masyarakat. 

PDI Perjuangan harus berhati - hati sebab belum tentu menajdi penguasa parlemen hari ini akan menjamin kemenangan di pemilu yang akan datang, sebab gaya politik amsyarakat indonesia telah banyak mengalami kemajuan, rakyat tidak lagi berpatokan kepada parti atau rombingan tertentu, namun rakyat sekarang sudah lebih memilih tokoh atau sosok yang diangap layak menajdi pemimpin mereka. 

Siapa dapat menunjukan bukti kerja nyata maka dia akan mendapatkan dukungan, siapa peduli dengan masyrakat maka dialah yang akan di percaya memimpin bangsa ini. kita harus berkaca pada apa yang di alami oleh presiden Jokowi, semua tidak ada seorang pun yang memperhitungkan dia. 

Namun dengan pelan tapi pasti masyarakat melihat semua kerjanya nyatanya yang selalu berpihak pada rakyat sehingga dengan sendirinya, masyarakat beramai - rami mengambil sikap untuk menghukum para elit politik yang hanya bermain pencitraan tanpa menyetuh persoalan masyarakat yang sesungguhnya. 

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline