Saya sangat kecewa dengan pelayan service center Sony ITC Cempaka Mas.
Dari tanggal 4 Maret 2016 saya datang ke servoce senter untuk mengelyhkan device Sony Xperia C5 yang mati total, diinformasikan paling cepat 3minggu. Setelah 3 minggu saya call hanya mendapatkan informasi akan diinformasikan bila pengerjaan selesai.
Beberapa minggu kemudian saya coba telp ke Service Center ITC Cempaka mas namun tidak pernah ada yang angkat telp coba sms dengan nomor telepon yang diberikan tetap tidak ada respon. Saya ingin tanya problem masalah ada dimana tidak ada jawaban. PELAYANAN MACAM APA?? Apa hingga saat ini belum dilakukan pengerjaan.
Melihat banyak cerita HARD Complaint di Media mengenai kwalitas service, saya menyarankan pembaca untuk tidak menggunakan produk sony terutama device Handphone.
Mohon bantuannya untuk diteruskan ke pihak sony center atas kekecewaan ini
Terima Kasih
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H