Lihat ke Halaman Asli

Gimana Sih Cara Move On ?

Diperbarui: 27 Februari 2022   09:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

GIMANA SIH CARA MOVE ON ?


kalian udah pada tau belum sih cara move on dengan cepat gimana ? caranya gampang banget guyss, tp sebelumnya kalian harus tau alasan kalian patah hati. PATAH HATI bukan hanya karna disakitin orang lain yah, bukan juga karna digoshting juga lohh!!!


patah hati sendiri juga bisa disebabkan karna tidak bisa mencapai apa yang dia inginkan, atau disebabkan karena teman teman disekitarnya telah melukai hatinya, jadi patah hati bukan karna BUCIN saja tp juga karna HAL LAIN seperti pertemanan, lingkungan, keluarga, dan prestasi.

NAH, KALIAN UDAH TAU ARTI MOVE ON BLM??

move on  memiliki arti ingin melupakan hal yang menyakiti nya dan membuka lembaran baru, terkadang banyak orang yang hanya mengatakan ingin move on tetapi tidak tau harus melakukan apa ?

 nah ini adalah tips tips move on :

1. WAKTU

 apa sih kok waktu ? karna move on itu butuh waktu ga mungkin kan move on tiba2 abis disakitin langsung move on kan ga mungkin!,  jadi dengan adanya waktu  move on akan datang seilir waktu tersebut.

2. MENYIBUKKAN DIRI

 Dengan cara menyibukkan diri ini kita bisa lupa akan msalah yang telah melukai diri kita, mungkin menyibukkan diri dengan            melakukan healing, kerja sampingan, nongkrong, reuni, dan lainnya.

3. BERSERAH DIRI KEPADA ALLAH

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline