Lihat ke Halaman Asli

Briptu Norman Ubah Citra Polisi (Semoga)

Diperbarui: 26 Juni 2015   06:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Beberapa hari terakhir ini media massa sedikit menghibur. Setelah kita dibuat muak oleh berita perempuan penipu yang telah meraup uang orang dengan nilai yang sangat fantastis, disebutkan beberapa puluh milyar rupiah, entahlah. Sudah pasti anda tahu si MD yang seksi.

Tentu anda sepakat bahwa apa yang dilakukan Briptu Normanmenirukan gaya Sharuk Khan dalam menyanyikan lagu India yang videonya sudah tersebar luas termasuk cukup menghibur. Bagaimana tidak? Hampir semua orang yang menyaksikan video itu di televisi, pasti tersenyum bahkan memuji gayanya yang cukup sesuai dengan irama lagu.

Sebenarnya ada hal positif dalam kejadian ini. Secara psikologis, akan mempengaruhi citra polisi di mata masyarakat yang selama ini terkesan keras, serius, bahkan sempat tercoreng akibat berita rekening gendut.

Sosok Briptu Normandengan tampang yang polos dan gayanya yang tidak angkuh, serta jauh dari kesan keras akan membuat masyarakat merasa dekat dengan polisi.

Semoga moment ini bisa dimanfaatkan oleh POLRI untuk kembali membangun Image, agar di mata rakyat, Polisi benar-benar sebagai pelindung masyarakat dan semakin dekat dengan rakyat.

(P B8)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline