Lihat ke Halaman Asli

Tips Mudah Memilih Furniture Kantor

Diperbarui: 21 Juli 2016   12:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kantor merupakan tempat dimana karyawan akan menghabiskan sebagian waktunya disana. Dengan kantor yang nyaman maka kinerja karyawan akan meningkat dan semakin baik. Dengan kinerja yang semakin baik maka perusahaan akan semakin berkembang pesat. Salah satu faktor yang dapat memberikan kenyamanan didalam kantor adalah pemilihan furniture.

Dengan pemilihan furniture yang tepat, maka karyawan akan merasa nyaman. Namun, memilih furniture untuk kantor bukanlah hal yang mudah. Anda bisa saja tidak perlu pusing memikirkan modelnya karena biasanya perusahaan telah memiliki modelnya tersendiri seperti model  furniture kantor Arcadia yang telah memiliki model tersendiri.

Walaupun telah memiliki model tersendiri, namun tetap saja anda harus memiliki pertimbangan tersendiri dalam memilih furniture kantor Arcadia. Berikut ini tips mudah bagi anda agar dapat memilih furniture yang tepat:

Meja dan Kursi

Meja dan kursi adalah furniture yang paling penting karena tanpa kedua furniture ini karyawan tidak akan mampu bekerja. Yang perlu diperhatikan adalah tinggi kursi. Pertimbangkan pula luas area yang akan ditempati. Pilih bahan meja yang sintetis dan bandingkan harga yang ada di pasaran agar sesuai dengan budget kantor anda.

Anda bisa melihatnya di website Arcadia untuk melihat lihat model furniture kantor Arcadia. Arcadia juga melayani pembelian jika anda berminat. Tips memilih kursi kantor lainnya diantaranya adalah:

  1. Pilih kursi yang ergonomis dibandingkan konvensional karena kursi tipe ini lebih disukai karyawan
  2. Sesuaikan model kursi dengan posisi atau jabatan
  3. Pertimbangkan juga garansi yang ditawarkan. Biasanya penjual menawarkan garansi 1 hingga dua tahun. Sama seperti jika anda membeli furniture kantor Arcadia, anda akan memperoleh garansi dalam jangka waktu tertentu.

Tempat Penyimpanan atau File Cabinet

Dalam kantor, tentu kita membutuhkan tempat penyimpanan kertas untuk menyimpan file dan barang yang digunakan. Kurangi menyimpan dokument anda dalam Carton Box, pilih tempat penyimpanan seperti rak atau filing yang mampu menyimpan dalam skala ukuran besar.

Untuk rak filing dan penyimpanan, pilih furniture kantor Arcadia dengan bahan atau material yang kuat dan tahan lama karena biasanya akan menampung beban dalam jangka waktu tertentu. Furniture kantor Arcadia juga menyediakan furniture yang berbahan kuat untuk memenuhi kebutuhan anda.

Itulah beberapa hal yang harus anda pertimbangkan dalam memilih furniture di kantor anda. Selain itu, yang terpenting belilah di tempat yang terpercaya dan menjual furniture berkualitas seperti Arcadia. Furniture kantor Arcadia dibuat menggunakan bahan berkualitas dan arcadia juga memiliki beragam model yang dapat anda pilih.

Soal harga jangan ditanya  karena Arcadia menjual produknya dengan harga yang bersahabat. Jika memang anda masih bingung dalam pemilihan furniture untuk kantor anda, anda bisa mengecek modelnya dahulu. Jika memang sudah memiliki model atau masih bingung dengan model yang diinginkan, anda bisa berkonsultasi dahulu dengan konsultan di furniture Arcadia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline