Lihat ke Halaman Asli

Pemilihan Putri Bahasa PPS Syarifuddin Lumajang

Diperbarui: 10 Desember 2022   13:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri 

wonorejo-kali ini pps syarifuddin mengadakan acara pemilihan putri bahasa arab dan inggris sabtu (10/12/2022).kegiatan ini sudah menjadi program tahunan PBA  pondok.

pemilihan putri bahasa ini melalui tahapan tahapan yang sedikit rumit,mereka yang menjadi peserta harus dari anggota bahasa arab dan bahasa inggris.dan di pondok untuk pengembangan bahasa arab itu namanya ummul quro dan untuk bahasa inggris itu darul hikmah.

tahapan- tahapan pemilihan putri bahasa asing meliputi, tahapan pertama.

khitobah 

khitobah bahasa arab dan speech,Perlombaan dilaksakan dengan sistem perorangan dalam satu babak,Tema pidato bebas, Peserta yang lolos berhak mengikuti tahap 2, dan peserta berhak memilih baik pidato atau cerita.

cerita 

Perlombaan dilaksakan dengan sistem perorangan dalam satu babak,Tema cerita bebas dan mengandung hikmah.Perlombaan dilaksakan dengan sistem perorangan dalam satu babak,Tema cerita bebas dan mengandung hikmah, Perlombaan dilaksakan dengan sistem perorangan dalam satu babak,Tema cerita bebas dan mengandung hikmah, Peserta yang lolos berhak mengikuti tahap 2.

apabila sebelum pelaksana an maka peserta yang mengundurkan diri akan di kenai sangsi,sebagian dari peserta merupakan pilihan dari pihak panitia dan sebagian juga mengajukan diri bagi anggota yang berminat.

tahapan pemilihan putri bahasa yang ke 2 yaitu istigosa,tahlil dan baca kitab.

Tahlil dan istighosah

Tes dilaksakan sacara perorangan, Peserta merupakan peserta yang lolos dari tahap 1, Bagi peserta yang lolos tahap 2 berhak mengikuti tahap 3.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline