Lihat ke Halaman Asli

Facebook Prabowo Terbesar di Indonesia, Gerindra: Rakyat Menaruh Harapan Besar Pada Prabowo

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dalam perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat belakangan ini, media sosial menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam politik di negeri ini. Tokoh dan dan partai politik memanfaatkan media sosial seperti Facebook dan Twitter untuk berinteraksi maupun menyampaikan gagasan kepada masyarakat, terutama dalam situasi Pemilu seperti sekarang ini.

Salah satu tokoh dan partai politik yang memanfaatkan media sosial dengan baik adalah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Ketua Umum Partai Gerindra, Prof. Dr. Suhardi menyatakan bahwa media sosial memegang peranan yang sangat penting dalam kampanye Gerindra dan Prabowo Subianto pada masa Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Presiden mendatang.

“Saat ini Facebook Gerindra mempunyai lebih dari 2,5 juta anggota, bahkan Facebook Prabowo Subianto mempunyai jumlah anggota lebih besar yaitu sebanyak 4,9 juta anggota. Facebook Gerindra dan Prabowo Subianto merupakan Facebook partai politik dan tokoh politik terbesar di Indonesia. Berdasarkan riset lembaga SocialBakers.com Prabowo Subianto bahkan masuk 10 besar Facebook tokoh politik terbesar di dunia dan terbesar di Asia Tenggara.” tutur Prof. Suhardi.

Prof. Suhardi mengatakan bahwa banyaknya anggota dalam Facebook Prabowo Subianto menunjukkan besarnya dukungan rakyat Indonesia kepada Prabowo Subianto sebagai calon pemimpin, “Banyaknya anggota dalam Facebook Prabowo tentu saja sangat positif bagi kami. Artinya rakyat menaruh harapan yang besar kepada Prabowo Subianto yang kami usung dalam pilpres mendatang.”

“Namun tentunya kami tak akan berpuas diri, pilpres yang semakin dekat merupakan tantangan bagi kami untuk meyakinkan rakyat Indonesia bahwa negara ini butuh sosok pemimpin yang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Perubahan tersebut dapat diwujudkan apabila sosok tersebut merupakan sosok yang berani, jujur, tegas, dan amanah. Sosok itu ada dalam diri Prabowo Subianto.” tutup Prof. Suhardi.

---

Partai Gerindra

Partai Gerindra adalah partai politik yang mempunyai visi untuk menjadi partai politik yang mampu memberikan kesejahteraan pada rakyat, keadilan sosial, dan tatanan politik negara yang berlandaskan nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah NKRI. Hingga saat ini, Gerindra adalah satu-satunya partai politik yang mempunyai program kerja yang jelas dan terukur yang dituangkan dalam 6 Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra. Dari banyaknya penghargaan yang diterima partai Gerindra diantaranya adalah penghargaan dari Transparency International Indonesia (TII) dan Indonesia Corruption Watch (ICW) sebagai partai politik dengan transparansi keuangan terbaik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline