Lihat ke Halaman Asli

Fahri

Employee

Manfaatkan yang Super Cepat

Diperbarui: 30 November 2017   09:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

screenshot pribadi

Kemajuan diberbagai bidang dengan kehadiran dan perubahan serta kecanggihan teknologi atau digitalisasi teknologi membuat semuanya terasa mudah, cepat dan tidak perlu lagi ikut dalam barisan antrian yang sering disaksikan dalam berbagai tempat.

Kenyataan ini mau tidak mau membuat para konsumen untuk merubah sistematika keseharian yang dijalani dalam dimensi waktu yang berpindah dari pagi, siang hingga malam hari. Tidak berhenti hanya sampai situ saja, setiap pelaku yang telah berada dalam era waktu yang mengalami inovasi begitu dasyhat dan cepat memaksa untuk harus beradaptasi, berintegrasi dan berperan aktif untuk mencari dan menemukan  akses dalam mempermudah memenuhi kebutuhan sehari-hari dari berbagai segi seperti fasilitas, sarana dan layanan yang efesien dan efektif tanpa harus menunggu dalam waktu yang lama,SaatnyaPegangKendali.

Sementara disisi lain, dengan perubahan dimensi manusia saat ini yang telah terjaring dalam berbagai sarana berbasis digital menjadi kesempatan dan peluang emas untuk melakukan pengembangan dalam berbagai layanan yang multi digital dan super cepat bagi dunia perbankan sehingga mampu menjangkau konsumen dari berbagai segmen dan kalangan yang lebih luas terlebih lagi user-mobile.

Dari sekian banyak bidang tanpa terkecuali dunia perbankan terus melakukan pembaharuan manajemen, sistem, layanan dan akses untuk bisa dinikmati kemudahannya dalam berinteraksi, bertransaksi ataupun berkomunikasi dengan para nasabah,SaatnyaPegangKendali.

 Kemudahan layanan dengan akses prioritas dan target pencapaian untuk mempermudah para nasabah harus menjadi tantangan besar yang perlu dikembangkan jika tidak ingin tereleminasi oleh kemajuan dalam digitalisasi zaman dan sistem yang terus update. Dengan demikian perlu ada terobosan dan inovasi untuk semua itu.

Dunia perbankan yang merupakan salah satu jantungnya roda ekonomi bagi masyrakat saat ini telah membaca hal demikian, sehingga dengan dinamika yang terjadi, kini semuanya melakukan dan mengadakan berbagai perubahan cepat dan inovasi yang mengikuti zamannya yakni mengadakan perubahan besar dengan memanfaatkan teknolgi digital.

Perubahan era manual menuju kekinian dengan teknologi digital yang berubah  terus-menerus menjadi wajah baru yang penuh pesan untuk mengajak dan menyerukan masyrakat sesegera mungkin memanfaatkan akses atau jaringan dengan layanan dan sistem teknologi digital yang telah disediakan oleh berbagai bank tanpa batasan waktu dan ruang, dimanapun dan kapanpun semua transaksi bisa terjadi, SaatnyaPegangKendali.

Danamon sebagai salah satu bank terkemuka dikalangan masyarakat telah menghadirkan dan menyesuaikan diri dengan mengemas dan mendesain berbagai layanannya demi mendukung kemudahan transaksi para nasabah dalam berbagai kebutuhan baik dengan melaui media dan applikasi mobile sekelas D-card, Danamon Connecting dan Dcard Mobile yang dirancang khusus untuk para pelaku bisnis yang tentunya mempermudah dalam berinteraksi dan bertransaksi dengan sesama pelaku bisnis, tidak hanya itu, sebagai salah satu layanan kepedulian untuk menarik lebih banyak nasabah atau calon nasabah, pihak Danamon telah meluncurkan yang disebut digital journey, kehadirannnya baru-baru ini bertujuan guna memudahkan untuk mengenal lebih jauh mengenai layanan dan fitur-fitur handal yang bisa digunakan dan dimanfaatkan dalam bertransaksi dengan Bank Danamon, diantarnya melalui jaringan sosial seperti instagram, facebook, twitter dan lainnya.

Pembahasan media sosial saat ini, bukan lagi hal yang baru, eksitensinya kini semakin marak dan berkembang pesat tidak hanya dikalangan personal, komunitas, atau pelaku bisnis tapi hampir semua sektor dan bidangpun ikut berperan aktif untuk memanfaatkanmya menjadi kekuataan market dan peningkatan omset semisal menambahkan relasi dan pasar, belanja online, marketing produk,  belajar online, berkomunikasi dan juga bertransaksi secara online. SaatnyaPegangKendali.

Layanan digital journey sebagai bukti nyata yang dikembangkan dalam serangkai usaha dan upaya untuk selalu menjadi idaman dan lebih menjalin kerjasama yang erat dengan para nasabah dan calon nasabah dalam berbisnis dan bertransaksi melalui media layanan berbasis digital seperti facebook, twiterr dan instagram. Baru-baru ini dari rangkain program digital journey yang dibangun oleh Danamon, media instragram menjadi fasilitas layanan untuk menarik calon nasabah khususnya dikalangan kaum muda yang jika dilihat persentase sangat besar dalam mengembangkan layanan bagi mereka yang saat ini lebih gemar melakukan berbagai kegiatan transaksi baik dalam berbelanja secara online, transfer melalui online, dan interaksi lainnya. SaatnyaPegangKendali.

screenshot pribadi

Selain dari pada itu, media yang dikembangkan sebagai bentuk komitmen terhadap nasabah untuk terus meningkatkan layanan dalam memberikan kemudahan ketika  bertransaksi dimana dan kapan saja. Pengembangan ini tentu saja, peluang besar dan kesempatan emas bagi calon nasabah atau nasabah untuk lebih dekat dan semakin dekat dalam berinteraksi terus dengan media layanan digital baik dengan penyedian applikasi yang telah disediakan, apalagi prospek layanan pegadaan kecepatan akses yang dibangun tidak hanya pada waktu tertentu saja, akan tetapi juga pengadaan yang bersifat dalam interaksi komunikasi, transaksi bisnis dan keuangan yang lebih efektif dan efesien untuk masa yang panjang ConnectingFuture.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline