Lihat ke Halaman Asli

Webinar#31 Ilmu Komunikasi Digital Marketing Public Relation melalui Perspektif Komunikasi

Diperbarui: 4 November 2023   13:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

pada WEBMINAR yang ke 31 ini yang diadakan oleh pihak undira Pada taggal 25 maret 2023. WEBMINAR pada kali ini membahas tentang digital marketing public relation melalui perspektif komunikasi yang dibuka oleh rector undira bapak Prof. Suharyadi yang dimana beliau membahas tentang perkembangan media social yang ada didunia ini dan pengaruhnya bagi para mahasiswa ketika belajar. 

Pada WEBMINAR kali ini terdapat narasumber yaitu bapak Ari Yuda Laksamana yang akan membahas topik pada webminar kali ini. Bapak Ari Laksamana membahas beberapa point dianataranya digital pr, perkembangan pr di Indonesia, focus target kegiatan pr dan perkembangan media tradisonal dan media digital.

 Dalam era informasi yang terhubung, strategi digital marketing public relations menjadi semakin penting untuk menciptakan kehadiran yang kuat di duniad digital. Dengan memanfaatkan teknologi dan inovasi terkini, perusahaan dapat mengoptimalkan potensi digital marketing public relations mereka untuk mencapai kesuksesan dalam dunia bisnis yang kompetitif.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline