Lihat ke Halaman Asli

Ishak Pardosi

TERVERIFIKASI

Spesialis nulis biografi, buku, rilis pers, dan media monitoring

Jenderal Gatot Temui Prabowo, Ada Apa?

Diperbarui: 23 April 2019   13:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Kompas.com

Ketika Luhut Panjaitan masih sibuk membuat janji ketemu, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo malah menyambangi kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta. Pertemuan Prabowo-Gatot yang digelar tertutup itu terjadi pada Senin (22/4/2019).

Berdasarkan informasi dari agenda resmi tim media Badan Pemenangan Nasional (BPN), seperti dikutip banyak media massa, Senin (22/4/2019), Gatot dan Prabowo bertemu pada pukul 16.00 WIB. Namanya juga pertemuan tertutup, Gatot tiba dan keluar melalui pintu samping rumah utama Prabowo. Gatot juga tak mengeluarkan sepatah katapun serta menutup rapat kaca jendela mobil yang dia kendarai.

Pertemuan Prabowo-Gatot ini memang menjadi tanda tanya. Sebab sebelumnya, Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo, menyebut pertemuan Prabowo-Luhut batal digelar karena Prabowo masih berhalangan.

Sementara menurut Luhut, pertemuan terpaksa harus ditunda karena Prabowo sedang dalam kondisi kurang sehat. Namun nyatanya, Prabowo masih menerima kedatangan Jenderal Gatot di kediamannya. Itu berarti kondisi kesehatan Prabowo bisa dikatakan tidak ada masalah atau berada dalam kondisi fit dan sehat.

Apalagi sebelumnya, Gatot selalu berusaha menegaskan posisinya yang netral, tidak memihak Jokowi maupun Prabowo. Namun belakangan, tampaknya Gatot memang seperti mendukung Prabowo, walau dukungan itu ditunjukkan dengan samar-samar.

Nah, kira-kira ada apa Gatot menyambangi Prabowo? Jawaban dari pertanyaan ini masih sangat menarik untuk dinantikan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline