Lihat ke Halaman Asli

Angga Puspita

Ibu rumah tangga

Tribellio dan Instant Payment

Diperbarui: 7 Juli 2022   23:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Tribellio dan Instant Payment 

Pada kamis, 07 Juli 2022, Komunitas ibu-ibu doyan bisnis atau disebut IIDB. Membuat live zoom bertemakan "Tribelio dan instant payment yang memudahkan transaksi". Dengan pemateri "Denny Santoso" dan "Indari Mastuti" sebagai host.

Denny Santoso merupakan CEO dan Founder tribellio.com yang juga seorang serial entrepreneur dan digital marketer Indonesia. Di sesi live zoom denny santoso menjelaskan tentang tribellio dan bagaimana menggunakan serta mengaplikasikan terutama untuk pebisnis dan komunitas.

Denny Santoso mengatakan Tribellio sebuah All in One Community management platform untuk membantu orang-orang yang ingin membangun dan mengelola komunitas dalam bisnis mereka tersebut.

"Jika salah satu berhasil yang lain akan ikutan. Begitu pula saat saya mencoba instant payment dan berhasil. Di komunitas kita sebagai salah satu sarana penghemat waktu berbisnis online. Dan jarang ada miss komunikasi, jika ada yang bertanya dana aku sudah masuk ke instant payment, alhamdulillah." Ucap indari mastuti dalam live zoom berdurasi 50.59. 

Instant payment merupakan salah satu komponen di tribellio. Instant payment berfungsi sebagai tempat untuk bertransaksi dan menjual produk. Di instant payment juga ada pilihan pengiriman yang lengkap. Tribellio dan instant payment sangat cocok untuk pembisnis dan komunitas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline