Lihat ke Halaman Asli

Gedung akan Dibangun, di SMA Negeri 1 Ponorogo, di Pojok-pojok Ponorogo

Diperbarui: 25 Juni 2015   05:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari Senin, 21 Mei 2012 bertempat di aula RSBI SMA Negeri 1 Ponorogo, dihadirkanlah para guru dan karyawan, perwakilan orangtua siswa, pengurus komite sekolah menghadiri resepsi peletakan batu pertama, sebuah gedung megah dan representatif yang akan dibangun.

Adakah yang lebih terhormat di kabupaten Ponorogo ini, selain Bupati, yang sekiranya pantas meresmikan peletakan batu pertama pembangunan gedung tersebut? Jawabannya jelas kan ya.

ki-ka: Bapak Bupati H. Amin, SH dan Kepsek RSBI SMA Negeri 1 Po, Hastomo

Begitu acara indoor selesai, maka dilanjutkan ke lapangan lokasi di mana calon gedung C SMA Negeri 1 Ponorogo nantinya dibangun. Seperti biasa, tetap ada tradisi potong tumpeng oleh Bupati dan diserahkan kepada pekerja bangunan termuda.

Mohon tolong dilihat bagaimana ekspresi si penerima potongan tumpeng yang mendapat kejutan dari Bupatinya itu. Tentu saja penuh dengan optimisme ke depannya, bukan. Dan gambar di bawah inilah acara intinya, mengapa Bupati hadir.

Dan setelah Bupati, bergiliran para tokoh sentral pembangunan gedung ini meletakkan batu pertamanya. Tentu saja dimulai dari Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ponorogo, Drs Hastomo, MPd.I

Kemudian Ketua Komite Sekolah, Dr H. Yuni Suryadi, M.kes (MMR)

Namun, begitu selesai, selayaknya suatu peristiwa penting, maka tak buang kesempatan sedikitpun para kuli tinta merubung Bupati untuk mewawancara ihwal beberapa issue penting di kota Ponorogo ini.

Sampai akhirnya beliau Bupati Ponorogo meninggalkan tempat acara tersebut dengan didahului para stafnya yang kelihatan tergopoh-gopoh, yang lainnya sampai tak kena jepret kameraku. Tak apa kan?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline