Makanan diet/sehat mulai menjamur 3 tahun belakangan, terutama sejak awal pandemi. Orang-orang yang sangat menerapkan prinsip #dirumahaja mulai selektif akan asupan yang masuk ke dalam tubuh mereka. Mereka ingin menjaga kondisi badan tetap ideal selain dengan berolahraga secukupnya. Maka tak heran aneka healthy brand pun bermunculan, baik online brand maupun kini banyak hadir dalam wajah restoran.
Salah satu yang menarik perhatian adalah Mini Calore, jenama ini seperti hidden treasure dari banyaknya makanan sejenis yang ada di aplikasi pesan antar makanan. Dalam satu brand ada beragam menu sehat yang ditawarkan mulai dari healthy ricebowl, gyudon, dessertbox, hi protein cookies hingga ice cream rendah kalori. Semua lengkap dengan info nutrisi dan ditampilkan dengan foto-foto yang menggoda.
Bicara soal harga pun rasanya sebanding dengan ragam menu yang ditawarkan. Bahan-bahan premium yang mereka gunakan rasanya sejalan demi tujuan menghasilkan makanan dengan kalori yang rendah. Soal rasa, tampaknya ribuan review baik yang mereka dapatkan rasanya cukup menjawab hal ini.
Jika mereka terus konsisten dengan kualitas produk yang baik dan harga yang bersahabat, bukan tidak mungkin Mini Calore akan semakin besar dan memiliki ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Kita nantikan saja!
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H