Saya adalah pemakai setia kartu kredit CIMB Niaga, saya memakainya untuk keperluan pribadi saya dan juga bisnis saya.
Suatu hari saya memblokir kartu kredit saya karena ada dugaan fraud, setelah diblokir ternyata kartu tidak bisa dibuka begitu saja blokirannya melainkan harus diganti dengan yang baru. Proses penggantian kartu ternyata membutuhkan waktu yang sangat lama..!! Astagaaa.. Saya diminta data diri kembali, kemudian barulah kartu dicetak dalam 3 hari kerja. Alamat saya ada perubahan karena saya pindah, saya menginformasikan perubahan alamat tersebut sejak awal. Saya sudah memberitahu alamat yang baru saat saya meminta dikirimkan kartu baru. Saat itu saya memberitahukannya kepada petugas call center CIMB Niaga bernama DEVIA lalu HANUNG.
Proses pengiriman kartu dijanjikan MAKSIMAL 14 hari kerja, dipastikan saya PASTI akan menerima kartu kredit tersebut. TAPI ternyata JANJI hanyalah tinggal JANJI SEMATA..!! Nyatanya sudah 14 hari kerja tapi saya masih bekum menerima kartu kreditnya. Yang membuat kesal lagi, ternyata perubahan alamat itu tidak diganti oleh DEVIA dan HANUNG karena saat saya menelepon lagi ternyata masih tercatat alamat lama. Jelas sekali kinerja mereka tidak baik karena tidak menghiraukan permintaan saya. Saya diminta menunggu 7 hari kerja lagi karena ada perubahan alamat. Sebetulnya saya kesal sekali karena terus diminta untuk menunggu dan TIDAK ADA HASILNYA!!
Saat ini sudah 21 HARI KERJA dan kartu kredit saya BELUM SAMPAI JUGA!! Saya menelepon kembali dan LAGI-LAGI DIMINTA MENUNGGU KEMBALI 7 HARI LAGI..!!
Rasanya kesabaran saya hampir habis selalu diminta menunggu dan dijanjikan saja tapi tidak ada hasilnya.. Jujur saya sangat kecewa sekali dengan Bank CIMB Niaga. Ini adalah kali kedua saya dikecewakan, sebelumnya uang tabungan saya tiba-tiba lenyap 16 juya rupiah. Padahal sebelumnya saya sangat menyukai bank CIMB Niaga karena fiturnya up to date, tapi rasa suka tersebut kini sudah digantikan rasa kecewa..