Lihat ke Halaman Asli

johansyah

konten creator

Tingkatkan Disiplin Prajurit, Denpomal Lanal Pulau Rote Laksanakan OPSGAKTIB

Diperbarui: 6 Februari 2024   12:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Opsgaktib Denpomal Lanal Pulau Rote (Dokpri)

TNI AL.LANAL PULAU ROTE. Denpomal Lanal Pulau Rote adakan kegiatan Opsgaktib  dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke - 78, kegiatan Opsgaktib dipimpin oleh Komandan Denpomal Lanal Pulau Rote Lettu Laut (PM) Heru Wicaksono, S.H. bertempat di jalur masuk Pantai Deranitan, Mako Lanal Pulau Rote, Kec. Rote Barat Daya, Kab. Rote Ndao. Selasa (06/02).

Persiapan Opsgaktib Denpomal Lanal Pulau Rote (Dokpri)

Sasaran dalam Opsgaktib adalah untuk menegakan disiplin bagi prajurit dalam melaksanakan tugas kedinasan sesuai dengan tata tertib kehidupan prajurit TNI, khususnya dalam berlalulintas. Bagi prajurit Lanal Pulau Rote, kata kunci yang harus digenggam erat adalah berpegang teguh pada aturan kedisiplinan, kepatuhan pada norma, peraturan, dan kepatuhan terhadap hukum yang harus ditegakan secara struktural formal.

Pemeriksaan surat  kelengkapan prajurit Lanal Pulau Rote (Dokpri)


Dengan adanya operasi tersebut diharapkan seluruh prajurit Lanal Pulau Rote mentaati aturan-aturan dalam berlalulintas seperti melengkapi surat-surat kendaraan dan mentaati rambu-rambu lalulintas sehingga Prajurit Lanal Pulau Rote menjadi contoh yang baik bagi masyarakat di Kabupaten Rote Ndao.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline