Lihat ke Halaman Asli

johansyah

konten creator

Danposal Waingapu Juarai Lomba Menembak Eksekutif Forkompimda Sumba Timur

Diperbarui: 30 Juli 2023   06:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

TNI AL.Lanal Pulau Rote. Komandan Pos TNI AL Waingapu Letda Marinir Rudy Hartono juara 1 Lomba Tembak Eksekutif Forkompinda Sumba Timur yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Waingapu dan Kompi 4 Yon C Pelopor Sumba Timur dengan tema Pertamax Shooting Competition bertempat di Lapangan Tembak Wira Andhang Pandhega Shooting Range, Kec. Kota Waingapu, Kab. Sumba Timur. Sabtu (29/7).

Sebanyak 200 peserta lomba yang berasal dari pimpinan Instansi, BUMN dan BUMD se-Sumba Timur. Masing-masing kategori yang dipertandingkan adalah kategori pistol HS reaksi 20 m dan kategori senapan MPX presisi 40 m. Danposal Waingapu Letda Marinir Rudy Hartono meraih juara 1 kategori senapan MPX presisi disusul juara 2 oleh perwakilan Bank NTT cabang Waingapu Ricky Rebu serta juara 3 diraih oleh Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu, S.T.

Dengan prestasi yang telah diraih oleh prajurit Posal Waingapu jajaran Lanal Pulau Rote, Danlanal Pulau Rote berpesan agar seluruh Prajurit dalam membentuk sumber daya manusia yang berkualitas, profesional, dan tangguh agar terus berlatih sehingga mampu mengukir prestasi terbaik yang nantinya dapat mengharumkan nama TNI AL dan Bangsa Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline