Lihat ke Halaman Asli

johansyah

konten creator

Pos TNI AL Papela Gandeng Murid MTs/MA Al Muhajirin Bersihkan Pantai

Diperbarui: 21 Juli 2023   23:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Prajurit Posal Papela beserta Murid Mts/Ma Al- Muhajirin bersihkan pantai depan Mako Posal Papela/Dokpri

TNI AL. Lanal Pulau Rote. Pos TNI AL (Posal) Papela dibawah jajaran Lanal Pulau Rote menggandeng murid dan guru Mts / MA Al Muhajirin untuk membersihkan pantai dari sampah. Bertempat di pantai Mako Posal Papela, Dusun Tanjung, Desa Papela, Kec. Rote Timur, Kab. Rote Ndao. Kamis (20/7).

Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Posal Papela Letda Laut (S) Lamek Koranglawang dalam arahannya kepada para murid Mts/MA AL Muhajirin yaitu membentuk kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dari sampah. Pantai merupakan salah satu sumber kehidupan dan mata pencaharian, tentunya tidak hanya sebatas memanfaatkan tetapi juga harus dijaga jangan sampai rusak. Jika rusak, dampaknya tidak hanya dirasakan oleh warga sekitar tetapi secara luas.

Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Mar Nikodemus Balla, M.Tr.Opsla., dalam keadaan terpisah mengatakan jalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar sebagai implementasi TNI bersama rakyat dan dicintai rakyat serta ciptakan Lingkungan bersih, aman dan nyaman. Merupakan salah satu penekanan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bahwa "Jadilah pribadi yang humanis, Ingat bahwa keberadaan kalian harus membawa manfaat nyata bagi rakyat di sekelilingnya".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline